5 Pantai Paling Sepi di Dunia, Surga Tersembunyi untuk Pencari Ketenangan

5 Pantai Paling Sepi di Dunia, Surga Tersembunyi untuk Pencari Ketenangan

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 24 September 2024 - 13:43
share

Pantai paling sepi di dunia merupakan surga tersembunyi untuk mereka yang mencari ketenangan dan ingin merasakan pengalaman berbeda saat berlibur. Mengunjungi tempat ini bisa menjadi pilihan sempurna.

Beberapa pantai ini sepi lantaran jarang dikunjungi wisatawan dan lokasinya yang terpencil. Meski demikian, destinasi wisata ini menawarkan panorama yang memukau serta suasana damai yang sulit ditemukan di tempat populer.

Berikut adalah lima pantai paling sepi di dunia yang menyajikan keindahan tersembunyi dilansir dari Sunsail, Selasa (24/9/2024).

5 Pantai Paling Sepi di Dunia

Baca Juga: 5 Pantai Pasir Putih Terindah di Aceh, Nomor 4 Air Lautnya Biru Kehijauan

1. Pantai Pulau Kalanggaman – Filipina

 

Foto/Scotty's Action Sports Network

Tidak mengherankan bahwa Pantai Pulau Kalanggaman yang tenang dan menakjubkan adalah pantai terbaik di dunia untuk bersantai. Karena tidak ada listrik di pulau ini, dan sangat sedikit fasilitas di sekitar pantai, pantai ini merupakan tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari hiruk pikuk dunia dan mengisi ulang tenaga.

Anda hanya dapat mengakses pantai dengan perahu. Ini artinya petualangan berlayar yang eksklusif dan pribadi menanti Anda.

2. Pantai Kaupoa – Pulau Molokai, Hawaii

 

Foto/Flickr

Hawaii terkenal dengan pulau-pulau sensasional dan pantai-pantainya yang indah, sehingga tidak mengherankan jika Pantai Kaupoa di Pulau Molokai masuk dalam daftar ini. Dengan kurang dari 100 tagar di Instagram, ini adalah salah satu pantai yang paling sedikit dipublikasikan.

Sehingga membuatnya tetap menjadi permata tersembunyi selama bertahun-tahun yang akan datang. Berbekal perlengkapan yang sangat mendasar dan keterbatasan konektivitas telepon, Anda dapat benar-benar melepas lelah dan melepas penat di Pantai Kaupoa yang menakjubkan.

Baca Juga: 5 Pantai Pasir Putih Terindah di Jawa Barat, Jadi Spot Instagramable

3. Pantai Pulau Hijau – Antigua dan Barbuda, Karibia

 

Foto/Tripadvisor

Pantai Pulau Hijau atau Green Island Beach hanya dapat diakses dengan perahu dan tidak memiliki fasilitas di pantai. Tenang, terpencil, dan damai, pantai yang indah ini mempunyai suhu tahunan 27 derajat celsius. Jika Anda ingin merasakan sendiri ketenangan Pantai Pulau Hijau, gunakan penyewaan kapal pesiar di Karibia .

4. Pantai 17 Mile – Antigua dan Barbuda, Karibia

 

Foto/Tripadvisor

Selanjutnya ada adalah Pantai 17 Mile di Low Bay, Antigua dan Barbuda, Karibia. Jika Anda mencari tempat terbaik untuk menjauh dari hiruk pikuk dunia, Pantai 17 Mile hanya dapat diakses dengan perahu dan memiliki pasir merah muda yang unik.

Baca Juga: 10 Pantai Terindah di Sumatra Utara, Nomor 3 Jadi Tempat Syuting Film King Kong

5. Pantai Seilebost, Pulau Harris, Inggris

 

Foto/Visit Outer Hebrides

Penerimaan sinyal seluler di pantai ini sangat terbatas, dan tidak ada fasilitas di pantai. Saat liburan ke Pantai Seilebost, Anda akan menyatu dengan alam.

Pada puncak musim panas, siang hari bisa mencapai hampir 16 setengah jam sehingga Anda dapat bersantai dan melepas lelah lebih lama sebelum menyaksikan beberapa matahari terbenam paling sensasional di Inggris.

Topik Menarik