Justin Bieber Ogah Tanggapi Kasus Sean Diddy Combs, Fokus Urus Anak dan Jadi Suami Hebat

Justin Bieber Ogah Tanggapi Kasus Sean Diddy Combs, Fokus Urus Anak dan Jadi Suami Hebat

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 14:00
share

JAKARTA, iNews.id - Justin Bieber menjaga jarak dengan Sean Diddy Combs atau dulu dikenal Puff Daddy. Meski dituduh menjadi korban Diddy, Justin Bieber justru asyik menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Di tengah tuduhan yang mengganggu, Justin Bieber dilaporkan memilih memprioritaskan keluarga dan kehidupan pribadinya. Dia fokus pada istrinya Hailey Bieber dan putra mereka yang baru lahir. 

"Dia tahu tentang penangkapan Diddy dan tuduhan-tuduhan itu. Itu bukan sesuatu yang ingin difokuskan Justin," kata seorang sumber. 

Nama penyanyi Baby itu muncul kembali berulang kali sejak tuduhan-tuduhan mengejutkan terhadap Diddy mulai mencuat. Baik Usher atau Justin Bieber menghabiskan banyak waktu dengan produser Bad Boy Records di awal karier mereka dan dianggap sebagai teman dekat. 

Namun, video-video lama memperlihatkan Bieber secara bertahap menjauhkan diri dari Diddy yang menyebabkan banyak penggemar berspekulasi dia mungkin menjadi salah satu korban.

Justin Bieber Fokus pada Istri dan Anak

Bieber baru-baru ini menjadi seorang ayah. Istrinya, Hailey melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Jack Blues Bieber, pada Agustus. Menurut sebuah sumber, penyanyi "Baby" itu telah menikmati hidup dan bahagia sejak menyambut putra mereka bulan lalu.

"Dia hanya ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat," kata sumber tersebut sebagaimana dikutip dari Hindustan Times, Selasa (24/9/2024). 

Justin, 30, dan Hailey, 27, yang menikah pada 2018, telah secara terbuka menyambut peran sebagai orang tua di Instagram sejak kelahiran Jack. 

Sekadar informasi, Sean Diddy Combs ditangkap di New York City dan didakwa atas perdagangan seks, kekerasan dan terkait prostitusi.

Topik Menarik