Al Ghazali Terkejut Menang Main Game Siapa Nikah Duluan, Alyssa Daguise: Emang Udah Jalannya 

Al Ghazali Terkejut Menang Main Game Siapa Nikah Duluan, Alyssa Daguise: Emang Udah Jalannya 

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:50
share

JAKARTA, iNews.id - Dul Jaelani merayakan ulang tahun ke-24 bersama keluarga. Dia bersama kakaknya bermain game siapa nikah duluan di momen berbahagia tersebut. 

Dalam sebuah konten di YouTube, terungkap momen kumpul keluarga Maia Estianty, Al, El, dan Dul. Hadir pulang pasangan dari anak-anak mereka seperti Tissa Biani, Syifa Hadju, dan Alyssa Daguise. 

Maia sempat menantang anak-anak bermain hompimpa untuk menentukan siapa yang akan menikah lebih dulu. Ternyata Al Ghazali yang memenangkan permainan itu. 

Al tampak terkejud. Sementara  Alyssa kegirangan sembari berlari memeluk kekasihnya tersebut. Dia bahkan menyebut game ini menjadi pertanda arah hubungan mereka. 

"Emang udah jalannya," ujar Alyssa. 

Di sisi lain, Maia menyebut dari ketiga anaknya, Al memang tampaknya yang paling siap segera menikah. "Tapi kayanya memang yang paling siap mereka sih," tutur Maia yang diaminkan oleh Alyssa

Maia juga menyebut Alyssa sudah siap untuk dinikahi oleh Al. Alyssa tampak tersenyum semringah sembari mengamini perkataan calon mertuanya itu.

"Alyssa yang paling siap sih," ujar Maia.

"Siap sekali," kata Alyssa.

Topik Menarik