Ruben Onsu Resmi Bercerai dengan Sarwendah usai Jalani Pernikahan 11 Tahun

Ruben Onsu Resmi Bercerai dengan Sarwendah usai Jalani Pernikahan 11 Tahun

Gaya Hidup | inews | Selasa, 24 September 2024 - 13:52
share

JAKARTA, iNews.id - Ruben Onsu resmi bercerai dari Sarwendah hari ini, Selasa (24/9/2024). Pasangan ini dinyatakan resmi bercerai melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan lewat putusan yang disampaikan secara E-court.

"Mengabulkan gugatan Penggugat (Ruben Onsu) yang menyatakan perceraian atau perkawinan antara Penggugat dengan Tergugat (Sarwendah) putus karena perceraian dengan segala akibat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tumpanuli Marbun, Selasa (24/9/2024).

Sebelumnya, gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh kuasa hukum Ruben Onsu Minola Sebayang sejak 11 Juni 2024. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga telah menjadwalkan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah pada 9 Juli 2024.

Isu keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah santer terdengar. Bahkan Sarwendah juga sudah lama pisah rumah dengan Ruben Onsu. Perlu diketahui Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 dan telah dikaruniai dua anak. Pasangan ini juga mengangkat satu anak laki-laki bernama Betrand Peto.

Topik Menarik