Ratu Ria Raih Nomor Urut 1, Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang: Perempuan Muda, Berwasasan dan Tangguh

Ratu Ria Raih Nomor Urut 1, Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang: Perempuan Muda, Berwasasan dan Tangguh

Infografis | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 20:54
share

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang yang diusung oleh Partai Perindo, Ratu Ria Maryana-Subadri mendapat nomor urut 1 di Pilkada Kota Serang 2024.

Pada perhelatan Pilkada Kota Serang 2024, Partai Perindo bersama 9 partai lainnya yaitu Golkar, PPP, PDIP, PKB, Demokrat, Gelora, Partai Prima, Partai Buruh dan PKN mengusung pasangan Ratu Ria Maryana-Subadri.

Ratu Ria Maryana merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kota Serang yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang.

Sedangkan Subadri Usuludin merupakan Ketua DPW PPP Provinsi Banten.

Sebagai partai pengusung, Partai Perindo Kota Serang yang dipimpin oleh Rini Soraya bertekad akan totalitas memenangkan pasangan ini.

Salah satunya dengan membangun komunikasi dengan para kader hingga tingkat ranting, membuat posko hingga mensosialisasikan visi misi Ria - Badri.

"Kami langsung bergerak sejak memutuskan menjatuhkan pilihan dukungan kepada ibu Ratu Ria dan pak Badri," ujar Rini Soraya yang akrab disapa Bu Rinso ini, Senin (23/9/2024).

Menurutnya, Partai Perindo sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju akan selalu mendukung sosok yang pro rakyat.

"Beliau adalah sosok perempuan muda, berwawasan dan tangguh, ini terbukti ibu Ria pernah menjadi wakil ketua DPRD Kota Serang di periode yang lalu," ungkap Rini.

Kini, setelah mendapat nomor urut 1, Rinso pun semakin semangat dalam bergerak bersama Partai Perindo Kota Serang dalam mendukung pasangan Ria - Badri.

"Nomor 1 itu gampang diingat dan selalu disimbolkan sebagai pemenang dan juara. Semoga nomor urut 1 ini bisa mewujudkan cita-cita Kota Serang memiliki pemimpin perempuan pertama yang mempunyai visi dan misi mumpuni untuk kemajuan Kota Serang," pungkas Rini.

Topik Menarik