Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Jatim, Khofifah: Semangat Wujudkan Dua Periode

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Jatim, Khofifah: Semangat Wujudkan Dua Periode

Infografis | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 17:27
share

Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa mengaku bangga dengan nomor urut 2 yang dia dapat untuk kontestasi Pilgub Jatim. Menurutnya, angka tersebut melambangkan optimisme untuk mewujudkan dua periode kepemimpinannya.

"Alhamdulillah nomor urut dua melambangkan optimisme dan semangat untuk mewujudkan dua periode," ujar Khofifah ditemani Emil Elestianto Dardak dalam pidato usai pengundian nomor urut cagub-cawagub di KPU Provinsi Jawa Timur, Senin (23/9/2024).Baca juga:Pilgub Jatim 2024, Khofifah-Emil Dapat Nomor Urut 2, Luluk-Lukman 1 dan Risma-Gus Hans 3

Dengan semangat dua periode itu, kata Khofifah, dia bersama Emil akan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dan pengabdiannya yang telah dilakukan selama lima tahun.

"Yang bermakna bagi Khofifah-Emil dalam melanjutkan pengabdian untuk Jawa Timur lebih adil, lebih makmur, lebih sejahtera," ucapnya.

Bahkan, Khofifah menyebut bahwa dua merupakan angka yang paling baik di antara satu dan tiga. Artinya, pasangan Khofifah-Emil merupakan cagub-cawagub terbaik di antara dua pasangan calon (paslon) lain.

"Dan ketika tadi kami mengambil nomor urut, mendapat nomor dua, yang paling baik adalah yang di tengah tengah," kata Khofifah.

Baca juga:Kapolri Mutasi 17 Pamen Polri Jadi Kapolres, Ini Daftar Namanya

"Karena ada tiga (cagub-cawagub), maka yang nomor dua adalah yang paling baik, khoirul umur ausathuha. Mudah mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semuanya," pungkasnya.

Topik Menarik