Laga Lawan Persija, Bobotoh Ricuh Nyalakan Flare hingga Saling Pukul dengan Steward

Laga Lawan Persija, Bobotoh Ricuh Nyalakan Flare hingga Saling Pukul dengan Steward

Infografis | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 21:13
share

Pertandingan bergengsi rival bebuyutan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada Senin (23/9/2024) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, berakhir dengan kemenangan Persib 2-0.

Namun, suasana pertandingan diwarnai dengan insiden kericuhan yang melibatkan para suporter. Termasuk suporter Persib atau Bobotoh.

Hingga akhirnya kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta diwarnai dengan insiden kericuhan suporter yang terjadi sejak pertengahan pertandingan.

Para suporter mulai tidak terkendali, melempar flare ke arah lapangan yang hampir mengenai petugas keamanan dan juru kamera.

Memasuki akhir pertandingan, situasi semakin memanas. Kericuhan mencapai puncaknya setelah sejumlah suporter nekat memasuki lapangan, merusak peralatan yang ada, serta mengeroyok steward yang bertugas di pinggir lapangan dengan menghantamkan kursi.

Petugas kepolisian segera bertindak cepat untuk mengendalikan situasi. Mereka berhasil meredam kericuhan dan meminta para suporter untuk segera meninggalkan stadion dan kembali ke rumah masing-masing.

Persib Bandung akhirnya unggul 2-0 atas Persija Jakarta di laga yang diwarnai insiden flare dan bentrokan suporter.

Topik Menarik