Ratu Ria-Subadri Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Serang: Semoga Jadi Pemenang

Ratu Ria-Subadri Dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Kota Serang: Semoga Jadi Pemenang

Infografis | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 20:07
share

KPU Kota Serang telah menerapkan nomor urut tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Periode tahun 2024-2029 pada Senin (23/9/2024).

Ketiga pasangan ini pun datang hampir bersamaan dikawal oleh ratusan pendukungnya. Pasangan Syafrudin - Heriyanto datang pertama, Budi - Agis datang kedua dan Ratu Ria Maryana - Subadri Usuludin datang terakhir.

Baca juga: Dukung Ratu Ria Maryana di Pilkada Kota Serang, Partai Perindo Resmikan Posko Pemenangan

Proses penetapan nomor ini pun terdapat beberapa tahap yaitu para calon mengambil undian di dalam 'fish ball' yang diwakili oleh para calon wakil wali kota yaitu Subadri Usuludin, Nur Agis Aulia dan Heriyanto. Pihak yang mendapat nomor terkecil yang mengambil tabung berisi nomor urut.

Hasilnya, Ratu Ria - Subadri mendapat nomor urut 1, Budi - Agis dapat nokmor urut 2 dan pasangan Syafrudin - Heriyanto mendapat nomor 3.

Pasangan Ratu Ria - Subadri yang diusung 10 partai koalisi termasuk Partai Perindo mengungkapkan sangat bersyukur mendapatkan nomor urut 1, seperti harapannya.

"Sesuai harapan, nomor 1 adalah yang terbaik dan semoga kami bisa menjadi yang terbaik bagi Kota Serang," ujar Ratu Ria.

Baca juga: Bangun Posko Pemenangan, Perindo All Out Dukung Ratu Ria Maryana di Pilkada Serang

Dia bersama Subadri siap menata ibukota Banten ke depan ke arah yang lebih baik secara inklusif, mandiri dan berdaya saing. "Berapapun nomornya adalah baik, yang penting bagaimana perjalanan Pilkada ini damai, tertib. Mari kitasongsong Pilkada dengan kekeluargaan. Demi Kota Serang yang lebih baik," tegas Subadri.

Ratu Ria pun mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung hingga saat ini, masih sangat setia mendampingi perjuangan dan mensosialisasikan program-program peioritas yaitu pendidikan, tenaga kerja hingga tata kota.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Partai Perindo Kota Serang, Ria mengatakan ada banyak kesamaan dengan, salah satunya ketuanya yang sama-sama perempuan.

"Terima kasih juga kepada Partai Perindo Kota Serang yang mendorong saya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan agar bisa mendapatkan tempat yang sejajar dengan pria di segala aspek. Ketuanya juga perempuan, makanya saya sefrekuensi dengan Bu Rini (Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang)," ungkapnya di rumah pemenangan usai acara.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Rini Soraya mengungkapkan rasa syukurnya setelah penetapan nomor urut.

"Alhamdulilah nomor 1 merupakan nomor awal yangg istimewa dan merupakan nomer kemanangan. Semoga ini menjadi indikasi kemenangan juga bagi ibu Hj Ratu Ria, yang juga selaras dengan prinsip Partai Perindo yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju," pungkas Rini Soraya.

Topik Menarik