Al Ghazali Akhirnya Lamar Alyssa Daguise dalam Suasana Romantis di Italia

Al Ghazali Akhirnya Lamar Alyssa Daguise dalam Suasana Romantis di Italia

Berita Utama | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 17:15
share

Al Ghazali akhirnya melamar sang kekasih, Alyssa Daguise, pada Sabtu (21/9/2024).

Prosesi lamaran itu dilakukan dengan begitu romantis oleh Al saat dirinya dan Alyssa asyik pelesiran ke Italia. Dalam postingannya di Instagram, @alghazali7, terlihat Al mengunggah momen saat memberikan cincin lamaran kepada Alyssa, tanda ikatan cinta kasih mereka.

Tampak Al melamar Alyssa di Danau Como, Italia, dengan suasana yang syahdu dan romantis.

Baca Juga: Al Ghazali dan Alyssa Daguise Menikah Pertengahan 2025, sebelum Tahun Baru Islam

“21.09.24 - Lake Como, Italy,” tulis Al, dikutip Senin (23/9/2024).

Postingan itu memperlihatkan Al Ghazali yang berlutut sembari memberikan cincin tanda cintanya untuk Alyssa. Prosesi lamaran yang dilakukan di Italia ini begitu romantis. Al dan Alyssa juga terlihat tak dapat membendung senyum bahagia mereka.

Al Ghazali turut menuliskan pesan manis dan menyentuh kala mengunggah momen lamarannya pada Alyssa Daguise. Ia merasa bahagia bisa selalu bersama Alyssa dalam hidupnya.

 

Instagram Al Ghazali

Pesan manis yang menyentuh hati itu merupakan tanda cintanya pada Alyssa yang amat besar.

"Kepada cinta dalam hidupku. Alyssa Paramitha Daguise, terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan,” ungkap Al.

Baca Juga: Profil Alyssa Daguise, Perempuan Cantik Berdarah Prancis Kekasih Al Ghazali

Al mengatakan, memiliki Alyssa adalah anugerah untuknya. Ia merasa bahagia bisa berada di sisi wanita yang begitu ia cintai.

Meski hubungan asmara mereka sempat kandas, Al dan Alyssa kini mantap dan yakin untuk berlabuh bersama serta menjalin kisah baru dalam perjalanan cinta mereka.

“Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Semoga selamanya!” ungkap Al Ghazali.

Topik Menarik