Tampil di Pestapora 2024 Hari Pertama, SBY: Masih Ingat Aku?

Tampil di Pestapora 2024 Hari Pertama, SBY: Masih Ingat Aku?

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 00:15
share

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu penampil di Pestapora 2024 hari pertama yang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2024). Aksi panggung sang mantan Presiden itu pun sudah ditunggu-tunggu ribuan penonton.

Saat melangkah ke panggung Pestapora 2024, kehadiran SBY langsung mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang mengesankan. Ia menyapa penggemar dengan pertanyaan apakah penonton masih mengingat dirinya.

"Apa kabar Jakarta? Apa kabar Pestapora? masih ingat aku? Alhamdulillah," kata SBY.

Pada festival musik ini, SBY tampil pada pukul 20.30 WIB di Pestapora Stage. Ia membawakan lagu Pelangi di Matamu yang dipopulerkan oleh Jamrud sebagai lagu pembukanya.

Baca Juga: SBY Ajak Penonton Pestapora 2024 Nyanyi Lagu Pelangi di Matamu

Kemudian, ia mengejutkan ribuan penonton yang didominasi usia muda dengan membawakan Kamu Nggak Sendirian dari band Tipe-X. Dua lagu itu sukses memecah suasana penonton yang semula hening menjadi riuh.

Dari atas panggung, ia juga mengapresiasi Direktur Boss Creator sekaligus Promotor Pestapora Kiki Aulia Ucup atas gelaran festival musik tahunan ini.

SBY bahkan berharap Pestapora terus konsisten memberikan hiburan musik setiap tahunnya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kang Ucup. Ini luar biasa dalam tiga hari kita bisa melihat musisi besar Indonesia. Semoga terus ada di tahun-tahun k edepan," tandasnya.

Baca Juga: SBY Jadi Magnet Penonton Pestapora 2024 Hari Pertama

Topik Menarik