Tora Sudiro Serahkan Persiapan Pernikahan Anak ke Mieke Amalia: Sudah Aman Lah

Tora Sudiro Serahkan Persiapan Pernikahan Anak ke Mieke Amalia: Sudah Aman Lah

Gaya Hidup | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 19:10
share

JAKARTA, iNews.id - Tora Sudiro akan menikahkan anak pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro bulan ini. Sang aktor mengungkapkan persiapan jelang hari bahagia anaknya.

Tora mengaku mulai menghafal ijab kabul menjelang pernikahan sang anak. Dia sedikit lega karena saat ini sudah disiapkan teks untuk ijab kabul pernikahan.

"Hari ini saya mau hafalin (ijab kabul) eh ternyata ada teks nya jadi udah aman lah," kata Tora Sudiro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2024).

Pemain film Kang Mak from Pee Mak mengaku tidak terlibat dalam persiapan pernikahan sang anak. Dia menyerahkan semuanya kepada istri
Mieke Amalia dan mantan istrinya Anggraini Kadiman.

"Kan ada istri dan mantan istri saya. Istri saya lagi nganggur, sinetronnya lagi nggak jalan. Mantan istri memang jagoan kalau ngurusin kayak gini. Jadi udah aman lah, saya tinggal lepas ini (tangan) aja," kata Tora Sudiro.

Sebagai orang tua yang baru pertama kali akan menikahkan anak, Tora berharap acaranya dapat berjalan lancar.

"Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik gitu ya. Karena ini kan pertama kali juga buat saya, pertama kali juga buat besan saya. Jadi ya mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik," tuturnya.

Topik Menarik