Vadel Badjideh Tunjuk Razman Arif Nasution Jadi Pengacara untuk Lawan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh Tunjuk Razman Arif Nasution Jadi Pengacara untuk Lawan Nikita Mirzani

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 17:15
share

Vadel Badjideh menunjuk Razman Arif Nasution menjadi pengacaranya untuk melawan Nikita Mirzani. Nikita sebelumnya melaporkan Vadel ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan menghamili dan memaksa aborsi anaknya, Lolly.

Melalui Instagram pribadinya, Vadel Badjideh mengumumkan telah menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya. Ia meminta pengacara kondang itu untuk mendampinginya setelah dilaporkan Nikita Mirzani.

"Bersama ini saya informasikan bahwa saya telah menunjuk bapak Razman Arif Nasution dan kawan-kawan sebagai kuasa hukum saya," tulis Vadel dikutip dari akun Instagram @vadelbadjideh, Jumat (20/9/2024).

"Dan segala sesuatu terkait diri saya yang sedang dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan," sambungnya.

Baca Juga: Vadel Badjideh Buka Suara usai Lolly Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Singgung soal Kebenaran

Foto/Instagram @vadelbadjideh

Dalam unggahan yang sama, pacar Lolly itu menolak untuk memberikan keterangan. Ia menyerahkan semua masalah yang menyeretnya kepada sang pengacara.

"Tidak akan menjawab apa pun dan silakan hubungi bapak Razman Arif Nasution," jelasnya.

Vadel bersama Razman juga berencana untuk menggelar jumpa pers pada hari ini guna meluruskan kabar yang beredar tentang dirinya, Lolly dan Nikita.

"Akan dilakukan presscon pada pukul 15.00 WIB di kantor Lawfirm Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Terima kasih - Vadel," tandasnya.

Baca Juga: Profil Vadel Badjideh yang Dilaporkan Nikita Mirzani karena Tuduhan Hamili Lolly

Di sisi lain, dengan menunjuk pengacara, Vadel seolah ingin membantah pernyataan Nikita yang mengungkap bahwa dirinya kabur dari rumah setelah bintang film Nenek Gayung itu menjemput paksa Lolly dari apartemennya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2024.

Unggahan Vadel ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar pedas pada remaja tersebut. Bahkan ada yang mengaku tidak sabar ingin melihat Vadel mendekam di penjara setelah dilaporkan Nikita.

"Presscon mulu lo, berasa artis," kata netizen.

"Pasti kami menunggu kamu pakai baju oranye," tulis netizen.

"Kabarin kalau Vadel sudah keciduk guys," komentarnetizen.

Baca Juga: Sempat Tantang Nikita Mirzani, Vadel Badjideh Disebut Kabur dari Rumah Bawa 3 Koper

Topik Menarik