Lolly Dijemput Paksa, Pihak Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan

Lolly Dijemput Paksa, Pihak Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan

Berita Utama | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 17:31
share

JAKARTA, iNews.id - Penjemputan paksa anak Nikita Mirzani LM atau Lolly di Apartemen Kawasan Bintaro dipastikan tidak ada unsur kekerasan. Ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Nikita Mirzani Fahmi Bachmid. 

Menurut Fahmi, pihaknya justru menjaga LM dari hal-hal yang tidak diinginkan saat memberontak. Apalagi saat penjemputan didampingi oleh Kanit PPA (Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kalau dia (LM-red) berontak itu suatu hal yang biasa lah, tapi nggak ada sesuatu yang terjadi, kekerasan juga tidak ada," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Sebagai ibu, Nikita sudah menduga anaknya akan memberontak saat dijemput. Nikita justru kaget putrinya menelepon Vadel Badjideh saat dijemput.

"Ternyata dalam keberontakannya dia nelpon itu laki-laki kan (Vadel Badjideh-red), sempet nelpon, (saya) sempet ngomomg juga sama itu laki-laki, lumayan nantangin sih, ngancem juga, katanya dia mau dateng, tapi ditunggu, orang saya ke sini juga tapi nggak nunjukin batang hidungnya sama sekali," tutur Nikita Mirzani.

Untuk saat ini kondisi Lolly belum stabil. PLH Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menegaskan pihaknya akan memberikan pendampingan psikolog terhadap remaja 16 tahun itu.

"Iya pasti. Pendampingan itu kalau dibawah umur orang tua, kuasa hukum, psikolog, itu jelas harus ada kita harus bener-bener safety di sini," kata Nurma Dewi dalam wawancara terpisah.

Topik Menarik