Konser Megah di Surabaya, JKT48 dan Tulus Siap Hibur Gen Z dan Milenial

Konser Megah di Surabaya, JKT48 dan Tulus Siap Hibur Gen Z dan Milenial

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 09:10
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya bersiap diguncang hiburan spektakuler dengan hadirnya para artis ibu kota dalam Live Arena Festival 2024.Festival ini akan menghadirkan deretan bintang populer seperti JKT48, Tulus, Fourtwnty, Eclat, hingga Dikta Wicaksono yang siap menyuguhkan penampilan memukau di hadapan para penggemar.

JBL Professional, brand audio ternama asal Amerika, memberikan dukungan penuh untuk event ini. Dengan kualitas sound terbaik di kelasnya, festival ini dipastikan akan memberikan pengalaman audio yang luar biasa bagi para penonton. Seperti yang dijelaskan oleh Affandi, Business Manager Imagine Promosindo, festival kali ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi para warga Surabaya.

"Event ini berbeda dari yang lain. Sound JBL akan menjadi ikon spesial yang akan kami tampilkan pada bulan Oktober nanti," ujar Affandi.

Tak hanya di Surabaya, Live Arena Festival 2024 juga akan digelar di kota lain. Menurut Christian Adi Prasetya, Head of Marketing IMS Indonesia, Surabaya akan menjadi kota kedua di Jawa Timur yang disambangi festival ini. 

Sebelumnya, festival serupa akan berlangsung di Malang pada 28 September 2024, tepatnya di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

"Kami menghadirkan JKT48 sebagai kejutan khusus di Surabaya. Kehadiran mereka diharapkan bisa menarik perhatian Gen Z dan milenial, karena kami ingin menyatukan dua generasi di konser ini," jelas Christian. 

Tak hanya itu, Christian juga menambahkan bahwa lagu-lagu yang dibawakan akan semakin menggema berkat dukungan sound system dari JBL. "Live Arena ini adalah bagian dari rangkaian road to JBL Fest yang puncaknya akan digelar di Istora Senayan." ujarnya. 

 

Dalam press conference yang berlangsung di AADK Kafe, Surabaya, Christian juga berbagi bahwa penjualan tiket presale seharga Rp85.000 sudah mencapai 40 dari target. Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB ini dihadiri oleh puluhan media, termasuk media elektronik, online, dan influencer.

Bagi para penggemar yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai festival ini, akun Instagram resmi Live Arena terus memberikan update terkait persiapan hingga hari-H acara.

Topik Menarik