Gak Nyangka! Cinta Laura Bongkar Sifat Asli Ismi Melinda, Simak Ceritanya Berikut

Gak Nyangka! Cinta Laura Bongkar Sifat Asli Ismi Melinda, Simak Ceritanya Berikut

Berita Utama | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 16:56
share

JAKARTA, iNews.id - Aktris multitalenta Cinta Laura siap memikat penonton dengan aktingnya sebagai Renata, beradu peran dengan Ismi Melinda yang memerankan karakter Ayuma dalam series "Dendam." Series penuh aksi ini akan tayang perdana pada 20 September mendatang di Vision+ dengan klik di sini.

Selama proses workshop series Dendam, Cinta Laura mengaku sempat kesulitan untuk membangun chemistry dengan peran Ismi Melinda sebagai Ayuma.

“Di kehidupan nyata Ismi kan sweet banget, aku gak tahu gimana dia jadi cewek yang sangar di series ini. Jadi, membangun chemistry untuk gak suka sama dia itu susah banget,“ kata Cinta Laura dalam acara Press conference & Screening series Dendam (17/9/24).

Dalam series Dendam, penonton akan sering disuguhkan dengan aksi Renata dan Ayuma yang bertarung di ring MMA milik James. Pukulan dan tendangan dari Renata dan Ayuma di ring MMA miik James tak hanya bikin penonton tegang, tapi juga penuh chemistry rivalitas yang luar biasa. Keringat bercucuran dan tatapan dari keduanya akan membawa penonton terlarut dalam persaingan sengit mereka. 

“Series Dendam merupakan series yang komplit dimana tidak hanya menyuguhkan aksi namun juga terdapat drama bahkan romancenya,” tambahnya. Cinta Laura berharap series ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

Saksikan duel Renata vs Ayumi yang penuh ketegangan di Episode 1 dan 2 series Dendam, gratis dengan klik link di sini. 
Series Dendam akan tayang perdana di Vision+ mulai 20 September 2024. Download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store sekarang!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #cintalaura

Topik Menarik