Punya Bekal Persiapan yang Matang, Peserta Ini Optimistis Lolos Audisi Indonesian Idol 2024 Medan

Punya Bekal Persiapan yang Matang, Peserta Ini Optimistis Lolos Audisi Indonesian Idol 2024 Medan

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 23:00
share

Sejumlah persiapan dilakukan oleh peserta audisi Indonesian Idol XIII tahun 2024 hari pertama di Kota Medan pada Sabtu (14/9/2024). Selain olah vokal, peserta juga menyiapkan sejumlah lagu andalan untuk dinyanyikan di hadapan dewan juri.

Para peserta optimistis bisa lolos dan berangkat ke audisi selanjutnya di Jakarta.

Fani Siregar, salah satu peserta asal Kota Medan yang sudah menunggu audisi sejak pagi hari mengaku semangat dan optimistis dalam mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi ini. Peserta yang pernah mengikuti audisi Indonesian Idol junior beberapa waktu lalu itu mengaku baru siap mental sehingga berani mengikuti kembali audisi yang digelar oleh RCTI dan Fremantle tersebut.

Baca Juga: Persiapan Maksimal Peserta Audisi Indonesian Idol 2024 Medan, Sewa Guru Vokal hingga Bikin Lagu Sendiri Pernah belajar vokal dan mengikuti les musik menjadi bekal awal Fani dalam mengikuti audisi ini. Selain itu, sejumlah persiapan pun sudah dilakukan, termasuk menyiapkan lagu andalan yang akan dinyanyikan di depan dewan juri.

Fani cukup optimistis bisa lolos ke Jakarta untuk tahapan penjurian selanjutnya demi menggapai cita-cita menjadi penyanyi terkenal.

Sementara itu, peserta asal Kota Medan yang berdomisili di Aceh, Adinda Namira, mengaku sudah lama memimpikan dirinya menjadi the next Indonesian idol. Perempuan yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil ini percaya diri, meskipun melihat peserta lain memiliki suara yang jauh lebih bagus serta outfit yang keren.

Sumatera Utara, khususnya Kota Medan, memang selalu mampu melahirkan bintang-bintang baru usai menjadi juara maupun finalis di ajang Indonesian Idol.

Topik Menarik