Profil Pien Boonen, Pacar Cantik Jay Idzes yang Berpengalaman sebagai Model

Profil Pien Boonen, Pacar Cantik Jay Idzes yang Berpengalaman sebagai Model

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 14 September 2024 - 16:20
share

Profil Pien Boonen menjadi ulasan menarik untuk disimak. Ia diketahui sebagai kekasih bek jangkung Timnas Indonesia, Jay Idzes.

Jay Idzes merupakan salah satu pemain keturunan di Timnas Indonesia. Berposisi sebagai bek tengah, ia tampil apik sejak debut dan terus menemukan tempat utama di skuad asuhan Shin Tae-yong.

Penampilannya yang mengesankan di atas lapangan hijau tak bisa dilepaskan dari sejumlah sosok di belakangnya. Selain keluarga, Jay juga selalu mendapat dukungan dari sang pacar yang bernama Pien Boonen.

Baca Juga: Biodata Fefe Slinkert, Perempuan yang Diduga Pacar Nathan Tjoe A On

Lalu, siapa sebenarnya Pien Boonen ini? Berikut ulasan profilnya yang bisa diketahui.

Profil Pien Boonen

Pien Boonen merupakan perempuan asal Belanda. Ia merupakan kekasih atau pacar Jay Idzes.

Sebagai kekasih, Pien selalu mendampingi Jay Idzes di sejumlah momen. Salah satunya ketika bek jangkung itu menjalani proses pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) beberapa waktu lalu.

Selain itu, beberapa kali Pien juga kedapatan menonton pertandingan Timnas Indonesia. Ia hadir mendukung perjuangan skuad Garuda sekaligus sang pujaan hati.

Terkait riwayat pendidikan, Pien telah menyandang gelar sarjana dari Tilburg University. Waktu itu, ia mengambil jurusan Ekonomi Fiskal.

Sekitar September 2023, Pien kabarnya kembali melanjutkan studi master di Tilburg University. Kali ini ia memilih jurusan Bisnis Internasional.

Berdasarkan penelusuran dari akun LinkedIn miliknya, Pien juga memiliki pengalaman kerja, termasuk menjadi model. Beberapa perusahaan tempatnya pernah bekerja seperti Floor Models & Hospitality, Models at Work, Opvallers, hingga PJE Hosting & Modelling.

Baca Juga: Profil dan Biodata Luna Bijl, Model Cantik Kekasih Maarten Paes

Bicara soal media sosial, Pien punya akun Instagram di @pienboonen. Akun tersebut telah diikuti oleh Jay Idzes, sehingga bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Pada bio akun tersebut, ada beberapa keterangan yang diungkap Pien. Di antaranya seperti menjadi mahasiswa Tilburg University hingga bertempat tinggal di Venice.

Beberapa kali, Jay Idzes dan Pien juga membagikan kemesraan melalui unggahan di media sosial. Keduanya tampak serasi dan saling menyayangi.

Itulah sedikit ulasan mengenai profil Pien Boonen, pacar Jay Idzes bek Timnas Indonesia.

Topik Menarik