Boy William Ungkap Rahasia Sukses di Bisnis Properti, Terinspirasi dari sang Ibu

Boy William Ungkap Rahasia Sukses di Bisnis Properti, Terinspirasi dari sang Ibu

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 13 September 2024 - 17:00
share

Boy William kembali ke Jakarta setelah menjalani beberapa episode sebelumnya di Vietnam. Di momen Boy merayakan ulang tahun Oma tercintanya yang ke-81 di Bali. Meski sudah berusia lanjut, Oma Boy tetap terlihat sehat dan bugar berkat gaya hidup aktif dan pikiran yang selalu positif. Momen kebahagiaan ini semakin spesial dengan kehadiran tamu-tamu lain yang turut meramaikan acara, termasuk mantan calon mertua Boy.

Di tengah suasana santai, Boy, Mario, dan Lucinta Luna bercengkrama mengenai hubungan Lucinta dengan pria yang dikenalnya saat berada di Vietnam. Lucinta dengan gaya khasnya berbagi cerita tentang bagaimana Lucinta tidak ingin terus menerus membayar untuk pasangannya, menambah bumbu komedi dalam perbincangan mereka. Tak hanya itu, Lucinta juga memamerkan kecantikannya di depan Mario dan Boy yang menilai penampilan Lucinta dengan candaan yang mengundang tawa.

Di sela-sela acara, Oma Boy juga memperkenalkan sepupu Boy yang bernama Aldio dengan Meyden teman Lucinta. Mereka tertawa bersama saat Oma membahas sifat Meyden yang lucu dan apa adanya. Lucinta dan Meyden bahkan sempat berjalan-jalan di Bali menggunakan motor untuk mencari pria bule, sebelum akhirnya mengunjungi proyek villa baru Boy William.

Momen lucu terjadi saat mereka kompak memarahi tukang di proyek villa Boy. Boy juga sudah memiliki villa yang sudah terjual hampir setengah unit yang diberi nama Kammora Villa. Dalam percakapan dengan Lucinta, Boy mengungkapkan ambisinya untuk membangun villa yang terinspirasi dari gaya villa Kim Kardashian. Boy mengaku banyak belajar tentang investasi properti dari sang ibu yang sudah sukses di bisnis properti.

Dengan langkah cerdas ini, Boy memutuskan untuk berinvestasi di bidang properti sebagai bagian dari rencananya mempersiapkan masa depan di luar dunia hiburan. Tak hanya Boy, Meyden juga tertarik belajar investasi properti selama berada di tengah keluarga Boy memanfaatkan momen untuk menggali ilmu. Untuk kalian yang ingin Ikuti perjalanan seru Boy William hanya di akun YouTube @bw.2417 agar bisa tahu lebih banyak kisah menarik dan inspiratif lainnya!

Topik Menarik