Duel Mike Tyson vs Jake Paul Terancam Dibatalkan

Duel Mike Tyson vs Jake Paul Terancam Dibatalkan

Olahraga | sindonews | Jum'at, 13 September 2024 - 14:30
share

Duel Mike Tyson vs Jake Paul terancam dibatalkan untuk kedua kalinya dengan jadwal tes medis jelang pertarungan di AT&T Stadium, November mendatang. Kemungkinan ini muncul setelah legenda tinju berusia 58 tahun itu masih mengalami masalah Kesehatan dan sulit untuk memastikan dia akan fit sampai ia lulus tes medis.

Duel Tyson vs Fury sebelumnya dijadwalkan pada Juli lalu. Tetapi pertarungan itu harus ditunda setelah tukak lambung Tyson kambuh. Netflix telah memperoleh hak untuk pertarungan yang dijadwalkan ulang itu hanya dalam waktu delapan minggu.

Tetapi tidak ada jaminan bahwa pertandingan itu akan tetap berlangsung, karena Tyson yang berusia 58 tahun masih menderita masalah medis dan tidak akan dipastikan fit sampai ia lulus tes medis.

Baca Juga: Perbandingan Kekuatan Pukulan Mike Tyson dan Floyd Mayweather Jr

Dalam laporan World Boxing News dikutip dari Daily Star, Jumat (13/9/2024), Tyson akan menjalani tes kebugaran sehari sebelum ia melawan Paul. Jika ia gagal, ada kemungkinan besar pertarungan itu dianggap tidak aman oleh Regulator Lisensi Texas dan terancam dibatalkan.

Ini bukanlah berita yang ingin didengar para penggemar tinju di seluruh dunia, terutama bagi mereka yang berencana untuk melakukan perjalanan ke Arlington yang telah menghabiskan banyak uang untuk tiket dan perjalanan. Namun, Paul sendiri berharap pertarungan tersebut akan tetap berlangsung.

Baca Juga: Rencana Duel Ryan Garcia vs Teofimo Lopez Terganjal Masalah Berat Badan"Saya tidak khawatir. Ia baik-baik saja. Ia sangat sehat di balik layar dan merasa hebat. Tidak ada pemain cadangan. Mike adalah fokus kami saat ini," ujar Paul kepada TMZ.

Meskipun usianya sudah lanjut, banyak yang percaya Tyson masih bisa mengalahkan Paul, tetapi petinju berusia 27 tahun itu tidak takut. "Pertarungan profesional berarti perang. Saya tidak menganggapnya enteng karena Anda bisa terluka parah atau cedera dan jika Anda tidak berada di sana untuk berperang, Anda harus keluar. Saya harus berhati-hati di ronde-ronde awal karena Mike memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa," imbuh Paul.

Topik Menarik