Justin Hubner Beri Komentar Pedas ke Media Malaysia: Mereka Tak Selevel Lagi dengan Kita!

Justin Hubner Beri Komentar Pedas ke Media Malaysia: Mereka Tak Selevel Lagi dengan Kita!

Olahraga | inews | Rabu, 18 September 2024 - 09:03
share

JAKARTA, iNews.id- Media Malaysia, One Football MY mengomentari hasil imbang Australia versus Timnas Indonesia melalui akun X resminya (@OnefootballM). Unggahan itu langsung direspons bek Timnas Indonesia Justin Hubner.

Timnas Australia ditahan imbang Indonesia (0-0) di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) lalu.

Selepas pertandingan, One Football MY menyindir Australia untuk menonton bagaimana cara Timnas Malaysia mengalahkan Indonesia di SUGBK. One Football MY juga menyarankan Timnas Jepang untuk menonton pertandingan itu.

Komentar itu kemudian mendapatkan tanggapan dari banyak netizen Indonesia, tak terkecuali Justin Hubner. Pemain Wolverhampton Wanderers U-21 itu memberikan jawaban sadis atas sindiran One Football MY.

“Beberapa negara harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak lagi selevel dengan kita,” kata Justin dikutip dari kolom komentar unggahan akun Instagram (@vibeballs), Selasa (17/9/2024).

Justin Hubner sendiri merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia yang bermain dalam laga melawan Australia. Dia ditugaskan untuk menjaga pertahanan Skuad Garuda dalam laga krusial tersebut.

Sebelum menahan imbang Australia, Timnas Indonesia juga sukses mengimbangi Arab Saudi (1-1) di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) lalu. Hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia membuat Timnas Indonesia mendapatkan banyak pujian.

Pasalnya, tim besutan Shin Tae-yong itu mampu mengimbangi tim yang merupakan langganan Piala Dunia. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan Bahrain (10/10/2024), dan China (15/10/2024) mendatang.

Topik Menarik