Luna Bijl Bukan Model Kaleng-kaleng, Pacar Maarten Paesyang Satu Sircle dengan Gigi Hadid

Luna Bijl Bukan Model Kaleng-kaleng, Pacar Maarten Paesyang Satu Sircle dengan Gigi Hadid

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 10 September 2024 - 09:50
share

JAKARTA - Sosok Luna Bijl mendadak menjadi perbincangan netizen. Bagaimama tidak, wanita cantik berparas bule itu merupakan kekasih dari pemain Timnas Indonesia, Maarten Paes.

Luna Bijl merupakan model papan atas berkebangsaan Belanda. Profesinya ini pun membuat Luna memiliki sircle pertemanan yang gak kaleng-kaleng.

Baca Juga: 3 Potret Cantik Luna Bijl Pacar Maarten Paes, WAGs Baru Timnas Indonesia yang Berprofesi Model

Wanita yang sering menjadi model majalah Vogue ini diketahui satu geng dengan model kelas dunia, Gigi Hadid hingga Bella Hadid.

Dari Instagram miliknya, @lunabijl kerap memperlihatkan beragam aktivitasnya di dunia modelling, termasuk memperlihatkan foto dirinya dalam satu runway bersama Bella Hadid.

Terlihat keduanya kompak mengenakan busana bernuansa hitam koleksi dari brand Alexandre Vauthier.

Tak hanya itu, Luna juga terlihat sering berfoto dengan para model internasional lainnya. Teman-teman Luna pun bahkan turut berteman dengan Gigi Hadid hingga Hailey Bieber. Tak heran, sosok Luna turut menjadi bagian sircle dari para model internasional ini.

Diketahui, Luna Bijl merupakan model papan atas kelahiran Belanda, 4 April 1997. Wanita cantik ini juga kerap membagikan kemesraannya dengan Maarten Paes, di mana dia mengawali karier modelnya saat 17 tahun.

Baca Juga: Maarten Paes Debut di Timnas Indonesia, Luna Bijl Beri Dukungan

Di awal karier, Luna menjadi model runway di Belanda serta pernah tampil di catwalk desainer seperti Alexander Wang, Louis Vuitton dan Chanel.

Sosoknya pun bikin netizen terpesona lantaran memiliki kecantikan khas model internasional. Luna pun jadi salah satu model yang langganan muncul di cover majalah Vogue.

Topik Menarik