Kunjungi Nigeria, Meghan Markle Girang Diperlakukan seperti Anggota Kerajaan

Kunjungi Nigeria, Meghan Markle Girang Diperlakukan seperti Anggota Kerajaan

Gaya Hidup | sindonews | Senin, 9 September 2024 - 04:47
share

JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry menghabiskan 72 jam untuk berpartisipasi dalam acara penggalangan dana dan bertemu tokoh-tokoh penting.

Pakar kerajaan Tom Quinn mengatakan Meghan Markle merasa melakukan pekerjaan yang hebat dan merasa senang diperlakukan seperti anggota paruh waktu Keluarga Kerajaan.

Bahkan, kunjungan Duke dan Duchess of Sussex ke Nigeria sebagai "perjalanan kerajaan mini" dan sebagai kesuksesan besar.

"Meghan melihat kunjungannya ke Nigeria sebagai kesuksesan besar dan bukti bahwa ia benar selama ini - ia dan Harry seharusnya diizinkan menjadi bangsawan paruh waktu karena mereka sangat ahli dalam hal itu," kata Tom Quinn kepada Mirror.

"Wajah Meghan selama tur Nigeria sudah menunjukkan semuanya. Kesenangannya diperlakukan sebagai tokoh besar tidak dapat dipungkiri. Di sisi lain, Harry sering kali tampak tidak yakin pada dirinya sendiri, ujarnya lagi.

Namun, ekspresi Meghan Markle dinilai tidak percaya diri dan sedikit sedih seperti anak kecil ekspresi seseorang yang diminta melakukan sesuatu yang tidak pernah dia yakini oleh pasangannya yang lebih percaya diri.

Terbawa oleh kepercayaan diri istrinya, mungkin tidak pernah terpikir oleh Harry bahwa berpura-pura mengikuti tur resmi Kerajaan ke Nigeria hanya membuat saudara laki-lakinya dan ayahnya, Raja Charles, semakin marah padanya dan semakin bertekad untuk menjauhinya.

Pangeran Harry, Adipati Sussex, bereaksi selama kunjungannya di Lightway Academy. Tom Quinn mengatakan Raja Charles dan Pangeran William merasa "sangat marah" atas tur Harry dan Meghan.

"William benar-benar marah dan bertekad untuk menemukan cara agar hal ini tidak terjadi lagi di masa mendatang. Charles disebut-sebut lebih marah daripada siapa pun yang pernah melihatnya. Yang benar-benar membuat semua orang kesal adalah kenyataan bahwa orang-orang Nigeria memperlakukan Meghan dan Harry seolah-olah mereka juga menganggap ini sebagai tur resmi semua tanda-tandanya terlihat jelas saat pasangan itu disambut dengan tarian, resepsi, kunjungan ke sekolah, dan kegiatan amal, tuturnya.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan Sussex bersikeras bahwa perjalanan mereka ke Nigeria tidak ada hubungannya dengan Keluarga Kerajaan.

Berbicara kepada People, sumber tersebut mengatakan bahwa tur Nigeria bukan upaya untuk menyoroti kesenjangan yang dirasakan dalam beban kerja Keluarga Kerajaan, yang saat ini tidak hanya dipengaruhi oleh ketidakhadiran Harry dan Meghan, juga perawatan kanker Raja Charles dan Kate Middleton.

Topik Menarik