Tampil Memukau, Vidi Aldiano Ikut Menari Tarian Tradisional di Upacara 17 Agustus

Tampil Memukau, Vidi Aldiano Ikut Menari Tarian Tradisional di Upacara 17 Agustus

Gaya Hidup | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 10:20
share

JAKARTA, iNews.id - Vidi Aldiano menjadi salah satu pengisi acara di upacara 17 Agustus di Istana Negara, Jakarta. Vidi tampil spesial dengan membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa.

Pelantun Nuansa Bening itu juga tampil dengan outfit memesona dengan outfit penuh sentuhan nusantara. Vidi terlihat mengenakan setelan jas berwarna krem dengan sentuhan kain batik yang melintang dari bagian tangan hingga kakinya.

Dengan penuh semangat, Vidi menyanyikan lagu nusantara di tengah cuaca Jakarta yang cerah. Bersama para penari tradisional, dia ikut menikmati penampilannya di tengah Istana Negara.

Selain bernyanyi, pria 34 tahun itu juga asyik mengikuti tarian tradisional yang ditampilkan untuk mengiringi suara merdunya. Vidi sempat mengikuti tarian kecak dan mengundang decak kagum para hadirin.

Penampilan Vidi Aldiano itu turut menambah semangat para tamu hadirin yang datang untuk mengikuti Upacara 17 Agustus di Istana Negara, Jakarta. Para tamu ikut bersenandung dan bersemangat jelang upacara hari kemerdekaan.

Semenatar itu, sederet musisi Tanah Air lainnya juga akan tampil di Upacara Kemerdekaan Indonesia. Musisi Tanah Air yakni Novia Bachmid dan Mawar de Jongh akan tampil di upacara kemerdekaan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Sabtu 17 Agustus 2024.

Topik Menarik