Seru! Kiko Ajak Pengunjung IMKIDS 2024 Nyanyi dan Menari Bareng di Meet and Greet

Seru! Kiko Ajak Pengunjung IMKIDS 2024 Nyanyi dan Menari Bareng di Meet and Greet

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 16:20
share

Acara meet and greet Kiko berlangsung meriah ketika karakter favorit anak-anak ini mengajak pengunjung untuk bernyanyi dan menari bersama di Indonesia Mom & Kids, Baby Wellness Fair (IMKIDS) 2024 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/19/2024).

Kiko yang dikenal melalui serial animasi populer garapan MNC Animation ini, berhasil memukau anak-anak dan orang tua yang hadir dengan aksi interaktifnya di panggung.

Sorak sorai dan tawa riang memenuhi ruangan saat Kiko memimpin lagu-lagu ceria, menciptakan suasana yang penuh kegembiraan. Para pengunjung tak hanya antusias mengikuti setiap gerakan tari, tetapi juga berfoto bersama Kiko di penghujung acara.

Tak hadir sendiri, Kiko mengajak temannya, Lola untuk bersenang-senang dengan anak-anak yang hadir. Ketiga anak yang tampil begitu ceria, Kalista, Clarissa, dan Kylie tampak antusias melambaikan tangan kepada Kiko dan Lola.

Bahkan, ketiganya hafal lagu dalam serial Kiko dengan baik. Mereka senang karena sekarang bisa bersalaman dan berfoto bersama animasi tersebut setelah sebelumnya hanya melihat di layar kaca saja.

"Suka banget, hafal lagunya dong," kata Clarissa

"Suka Lola, karena lucu banget," timpal Kalista.

Pada kesempatan ini, anak-anak juga disuguhkan salah satu episode Kiko. Selain itu, anak-anak juga bisa menghabiskan waktu libur akhir pekan dengan mengikuti berbagai aktivitas gratis seperti mewarnai dan bermain game terbaru Kiko, Kiko Survivor dari Games+ di booth MNC Animation.

Nantinya pengunjung juga bisa mendapat hadiah menarik. Mulai dari gantungan kunci, payung, majalah, notes, yang seluruhnya bertemakan produk animasi MNC Animation.

MNC Animation juga memperkenalkan beberapa teaser animasi terbarunya yaitu serial Titus The Detective yang akan tayang bulan ini di RCTI. Selain itu, animasi Zanna Whisper of the Volcano Isle yang rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2025.

Topik Menarik