Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Tabrak Batu hingga Terpental

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Tabrak Batu hingga Terpental

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 10:20
share

Vokalis Repvblik, Ruri Wantogia mengalami kecelakaan saat mengendarai motor gede (moge) di Ciamis, Jawa Barat. Kecelakaan terjadi ketika moge yang dikendarainya menabrak batu besar di jalan, menyebabkan kerusakan parah pada kendaraan.

Kabar kurang menyenangkan ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @ciamis.info. Disebutkan bahwa Ruri Repvblik mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Kidul RT 10 / RW 04, Desa Cijeungjing, Ciamis pada Jumat, 6 September 2024 siang.

Ruri diduga hilang kendali kemudian motor gede yang dikendarainya menabrak batu besar di tepi jalan. Akibat benturan yang terjadi, tubuh vokalis 43 tahun itu pun terpental.

Pemilik nama asli Ruri Herdian Wantogia tersebut kemudian dievakuasi oleh rekan-rekannya yang ada di lokasi kejadian. Ia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Foto/Instagram Ruri Repvblik

Kecelakaan ini menarik perhatian warga sekitar dan memicu kerumunan hingga menyebabkan kemacetan parah di jalan raya Cijeungjing. Kabar ini segera menyebar di media sosial, membuat para penggemar cemas dan mendoakan keselamatannya.

Akun Instagram @radiomasakini dalam unggahan itu mengungkap bahwa Ruri sedang dalam masa kritis di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat. Ia pun mengajak netizen lainnya untuk mengirimkan doa untuk sang vokalis.

"Minta doa buat Ruri kondisi masih kritis dirujuk ke RSHS Bandung sekarang. Info dari manager label musik yang menaungi band Repvblik," tulis akun @radiomasakini.

Meski demikian, kondisi terkini Ruri setelah kecelakaan tidak diketahui pasti. Pasalnya, belum ada keterangan yang diberikan vokalis tersebut atau orang terdekatnya. Hanya saja, unggahan terakhir Ruri di Instagram dibanjiri komentar netizen yang menanyakan kondisinya.

"Semoga keadaan baik-baik saja," kata netizen.

"Bang Ruri bagaimana keadaannya sekarang?" tanya netizen.

"@ruri_repvblik a Ruri baik-baik saja kan? Katanya kecelakaan bener nggak?" komentar netizen.

"@ruri_repvblik mas baik-baik aja kan? Semoga cepet pulih," ujar netizen.

Topik Menarik