Drama Turki Penuh Haru, Kisah Cinta Pria Kaya Menikahi Wanita Miskin

Drama Turki Penuh Haru, Kisah Cinta Pria Kaya Menikahi Wanita Miskin

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 7 September 2024 - 07:00
share

JAKARTA - Drama Turki ternyata tidak kalah dengan drama Korea, China atau Jepang yang memiliki kisah menarik. Banyak drama Turki yang memiliki cerita romanitis, yang mengangkat beragam kisah cinta, termasuk pria kaya menikahi wanita miskin.

Drama Turki dikemas menarik dengan cerita dan pemain yang mampu membuat penontonnya bahagia, sedih, haru, bahkan menangis.

Pertemuan mereka berawal dari adu mulut karena mobil yang mengantarkan mereka ke kampus saling berebutan jalan. Salah satu dari mereka pun harus mengalah. Namun, karena keduanya keras kepala, tidak ada yang mau mengalah.

Mereka pun saling membenci satu sama lain. Suatu saat, kakak ipar Selim yang adalah petinggi kampus, memanggilnya. Selim dikenalkan kepada salah satu mahasiswa berprestasi untuk menjadi mentornya.

Mahasiswa berprestasi itu adalah Serra. Selim dan Serra terpaksa berdamai dan menjadi dekat. Itulah rekomendasi drama Turki yang romantis dan terbaru yang bisa Moms saksikan di akhir pecan.

2. Meryem (2017) Meryem menjadi salah satu drama yang wajib ditonton. Maryem yang di produksi pada 2017 ini berkisah tentang Savas (Furkan Andic), pemuda yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki segala hal, termasuk wajah tampan dan otak cerdas. Sempurna bukan!

Namun, orang akan kesal melihat ketika di balik kesempurnaanya itu terdapat sifat jahat dan tidak manusiawi.

Setelah ibunya meninggal, Savas pun menjauhi ayahnya dan ingin hidup sederhana. Di sisi lain, Meryem (Ayca Aysin Turan) adalah gadis muda cantik yang hidup sederhana dan bekerja di toko roti bersama ayahnya.

Meryem memiliki karakter peduli pada sesama, rela berkorban, dan bijaksana. Ini kebalikan dari sifat Savas.

Meryem diketahui sudah lama berkencan dengan Oktay (Cemal Toktas) dan berharap menjadi istrinya. Namun, seiring berjalannya waktu, Oktay selingkuh. Meryem dan Savas pun bertemu di tengah keterpurukannya.

3. Love Is in the Air (2020) Drama Turki Love is in the Air atau dengan judul asli Sen Cal Kapimi ini berkisah tentang Eda, seorang perempuan yang terpaksa berhenti kuliah karena beasiswanya dipotong oleh perusahaan.

Perusahaan tersebut dipimpin oleh Serkan. Eda pun sangat membenci Serkan karena membuatnya keluar dari universitas. Serkan juga tidak bertanggung jawab atas hal yang menimpa Eda. Keduanya pun saling terlibat adu mulut.

Namun, keduanya akhirnya berbagi peristiwa bersama-sama hingga membuat mereka harus menandatangani kontrak tunangan. Drama ini mengusung genre komedi romantis dari benci menjadi cinta dan sudah memiliki dua musim.

Topik Menarik