6 Hari Lagi! PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024: Penghargaan Bergengsi bagi Para Pemimpin Daerah di Indonesia, Kamis 8 Agustus jam 9 Malam Hanya di iNews

6 Hari Lagi! PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024: Penghargaan Bergengsi bagi Para Pemimpin Daerah di Indonesia, Kamis 8 Agustus jam 9 Malam Hanya di iNews

Nasional | sindonews | Jum'at, 2 Agustus 2024 - 17:57
share

Apresiasi tertinggi pemimpin daerah dan news maker paling berpengaruh di Tanah Air, PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 akan digelar 6 hari lagi. Event bergengsi ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi bagi para pimpinan daerah di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, serta tokoh-tokoh inspiratif dan inovatif yang telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan dan kemajuan daerah di seluruh Indonesia.

Event ini menjadi wadah untuk mengakui dan merayakan dedikasi serta kerja keras para pemimpin daerah yang telah membawa perubahan positif bagi masyarakat. Tidak hanya sekadar seremoni penghargaan, PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 juga menjadi momentum untuk mendorong semangat inovasi dan inspirasi di kalangan pemimpin daerah lainnya.

PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024, mencakup beberapa kategori, di antaranya, Penerima Kategori Khusus The Most Inspiring Leader, diberikan kepada individu yang telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan, Penerima Kategori Pilihan Masyarakat bagi News Maker For Good Governance yang diberikan kepada para inspirator yang mampu menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat, dan yang terakhir Kategori Apresiasi yang diberikan kepada pemerintah daerah provinsi, kabupaten, dan kota yang telah berhasil mengembangkan daerahnya masing-masing.

Dewan Juri PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 terdiri dari, Aviliani (Ekonom Senior INDEF), Dr. Wahyu T. Setyobudi (Pengajar Global Business Marketing Binus Business School dan Co Founder Astagatra Institute), Prof. Dr. Budi Frensidy (Ketua Senat Akademik & Guru Besar UI), Syafril Nasution (Pimpinan Umum iNews Media Group), dan Aiman Witjaksono (Pemimpin Redaksi iNews TV & Sindonews TV).

PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu ternama seperti, Wika Salim, Arlida Putri, Rony Parulian (Juara 3 Indonesian Idol 2023), Fungky Papua All Stars, Abdel Achrian dan Abdur Arshad. Tak ketinggalan, dipandu oleh dua host spesial, Robby Purba dan Amanda Zevannya yang membuat acara ini menjadi semakin meriah. Nah buat Anda yang penasaran bagaimana kemeriahan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024?

Yuk, Saksikan dan jangan Lewatkan PEMIMPIN DAERAH AWARDS 2024 Kamis, 8 Agustus 2024 pukul 21.00 WIB hanya di iNews.

Topik Menarik