Ini Penampilan Terbaru Jessica Wongso Makin Glowing saat Diajak Main Golf oleh Pengacaranya

Ini Penampilan Terbaru Jessica Wongso Makin Glowing saat Diajak Main Golf oleh Pengacaranya

Nasional | okezone | Senin, 9 September 2024 - 13:16
share

JAKARTA - Penampilan terbaru Jessica Wongso makin glowing saat diajak main golf oleh pengacaranya, menarik untuk diulas. Jessica Wongso dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Minggu (18/8/2024).

Dia dinyatakan bersyarat setelah menjalani hukuman 8 tahun pidana penjara atas kasus kopi sianida yang terjadi pada 2016 silam.

Setelah bebas, Jessica terlihat semakin cantik dan modis saat muncul di media sosial. Momen itu diunggah oleh akun Instagram pengacara Hidayat Bostam, @bostam237.

“Menikmati udara seger di lapangan golf Senayan bersama Jessica 7 September 2024," tulis pengacaranya dalam keterangan foto itu.

Dalam postingan itu, Jessica terlihat bergaya dengan outfit yang minimalis dan elegan. Dirinya juga terlihat asyik bermain golf. Dari unggahan ini, Jessica terlihat memesona dan semakin fresh dengan dress berwarna beige.

Sekadar diketahui, beberapa waktu lalu Jessica Kumala Wongso menggelar jumpa pers. Dia mengaku tak membenci orang yang telah membuatnya mendekam di penjara. Bahkan, dia telah memaafkannya.

"Pada awal itu terjadi, saya merasakan sangat sedih sekali ya, tapi berjalannya waktu dan sekarang ini saya sudah maafkan semua yang telah melakukan hal-hal buruk pada saya," ujar Jessica pada wartawan, Minggu (18/8).

Menurutnya, dia tak memiliki kebencian apapun pada pihak-pihak yang telah membuatnya mendekam di penjara. Meski sejatinya dia tak merasa melakukan perbuatan sebagaimana yang telah dituduhkan padanya itu.

 

Meski begitu, Jessica tak merincikan siapa pihak yang telah membuatnya berakhir di penjara akibat kasus pembunuhan terhadap Mirna menggunakan sianida tersebut. Jessica hanya memastikan, dia tak memiliki perasaan dendam pada siapapun.

"Sudah tidak ada kebencian lagi di hati saya. Jadi, sekarang saya sudah plong saja untuk menjalani dan apa yang harus saya harus jalani. Saya sudah maafkan semuanya dan saya tidak ada dendam sama sekali. Tidak ada kebencian di dalam diri saya sama sekali," katanya.

Adapun saat jumpa pers, Jessica Wongso tampak dangat segar wajahnya. Dia pun tak henti-hentinya melemparkan senyuman, meski pada awak media dia mengaku merasa gugup.

Topik Menarik