Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Juara Dunia Junior Derin Asaku Raih Kemenangan

Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Juara Dunia Junior Derin Asaku Raih Kemenangan

Olahraga | sindonews | Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:30
share

Derin Asaku Sitorus meraih kemenangan pada pertandingan hari keempat babak kualifikasi Aileex 9-Ball Open Tournament 2024, Jumat (26/7/2024). Pebiliar muda Indonesia ini menang 6-2 atas klub RK87 di babak 128 besar.

Mewakili klubnya, Amorty, Derin bermain gemilang sejak awal pertandingan. Dia mampu menyodok bola dengan sangat efektif dan dengan mudah mengamankan gim pertama.

Permainan gemilang terus ditunjukkan oleh Juara Dunia Junior 10-Ball 2023 itu. Dia pun menyapu bersih gim kedua dan ketiga yang membuatnya menjauh dengan keunggulan 3-0.

Baca Juga: Hasil Aileex 9-Ball Open Tournament 2024: Ferry Satriyadi Disingkirkan Billy ESBE

Selepas itu, Aan baru mulai memberikan perlawanan. Dia gantian memasukkan bola-bola yang ada dengan sangat baik yang membuatnya memangkas ketertinggalan menjadi 1-3.

Akan tetapi, Derin langsung memberikan tekanan lagi. Dia hanya sekali memberikan Aan kesempatan untuk menyodok pada gim kelima sehingga dia kembali memperlebar keunggulan menjadi 4-1.

Derin lagi-lagi menunjukkan kemampuan hebatnya pada gim keenam yang membuatnya unggul 5-1. Namun setelah itu Aan sempat mendapatkan sedikit napas untuk mendekat di angka 2-5.

Baca Juga: Sudah 26 Hari Jenazah Zhang Zhi Jie Belum Dipulangkan ke China, Ada Apa?

Namun, Derin tak memberi ampun kepada Aan pada gim berikutnya. Dia dengan mudah menyapu bersih semua bola yang ada untuk mengunci kemenangannya dengan skor 6-2.

Topik Menarik