Rilis Single Baru, Anggis Masih Setia dengan Galau

Rilis Single Baru, Anggis Masih Setia dengan Galau

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 16:30
share

Setelah sukses dengan 2 single yang mencuri perhatian di berbagai platform media sosial, Anggis Devaki kini kembali dengan karya terbaru ciptaan Andmesh Kamaleng, Jatuh Rapuh.

Masih mengusung genre ballad, kali ini Anggis menggaet Tohpati untuk pengerjaan musiknya. Sebuah keputusan yang tepat, mengingat Tohpati mempunyai track record yang sangat baik dalam mengolah dan memproduksi musik musik sendu.

Jatuh Rapuh menceritakan tentang perasaan kecewa karena ditinggalkan kekasih yang telah mengkhianatinya, namun harus tegar dan bertahan meskipun sakit dan luka menggempur dari segala arah. Dan yakin bahwa hal ini akan dapat terlewati dengan baik.

Baca Juga: SBY Langsung Terima Undangan Tampil di Pestapora 2024Lirik yang puitis khas Andmesh Kamaleng, musik sendu hasil produksi Tohpati dan vokal “husky” lembut milik Anggis Devaki, kombinasi ketiganya menjadikan single Jatuh Rapuh sangat ciamik dan berpotensi menjadi galau anthem berikutnya bagi kaum patah hati.

“Terus terang aku belum bosen sih sama tema galau, mungkin bisa dibilang itu juga menjadi salah satu kekuatan aku. Karena suara aku memang sepertinya cocok untuk lagu lagu galau ya, dan kali ini aku senang banget bisa bekerja sama dengan Kak Andmesh dan Om Tohpati,” kata Anggis.

Lagu terbaru milik Anggis ini dirilis pada 28 Juni 2024 melalui platform digital, dan music video-nya tersedia di YouTube channel Hits Record.Anggis berharap perilisan single ketiganya bersama Hits Record ini dapat melampaui kesuksesan single-single sebelumnya dan disukai oleh Anggislova yang terus mendukung Anggis.

“Lagu ini aku tujukan untuk Anggislova yang sudah memberikan support dan nggak bosen-bosennya untuk memberikan aku semangat. Buat aku, semangat dari kalian adalah bahan bakar bagi aku untuk terus berkarya,” ujar Anggis.

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan sebagainya. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dan lain-lain.

Baca Juga: Dari Komedian, Komeng Terjun Jadi Produser Musik? Simak Penjelasannya Berikut

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:Website: https://www.starmedianusantara.com/Facebook: https://www.facebook.com/starmedianusantaraTwitter: https://twitter.com/smn_channelInstagram: https://www.instagram.com/starmedianusantara

#Anggis#AnggisDevaki#smn#starhits#msin#mncstudiosinternational

Topik Menarik