Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Ivan Gunawan: Masih Banyak Laki-laki Lain

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Ivan Gunawan: Masih Banyak Laki-laki Lain

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 3 Juli 2024 - 15:40
share

Kabar putusnya Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana masih mencuri perhatian publik. Termasuk bagi artis Ivan Gunawan yang merupakan rekan kerja sekaligus sahabat sang biduan.

Ivan Gunawan yang dilaporkan pernah dekat dengan Ayu pun ikut mengomentari kabar kandasnya hubungan asmara rekannya itu dengan Muhammad Fardhana. Ia memberikan semangat untuk pelantun Alamat Palsu tersebut.

Desainer sekaligus presenter ini mengingatkan Ayu bahwa meski gagal menikah dengan pria yang akrab disapa Dhana itu, namun banyak pria di luar sana yang menunggunya.

"Doanya? Doanya mau tahu apa? Masih banyak laki-laki lain di dunia ini," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (3/7/2024).

Baca Juga: Ivan Gunawan Beri Dukungan pada Ayu Ting Ting di Tengah Isu Batal Nikah: Kamu Sangat Tangguh

Lebih lanjut, artis yang akrab disapa Igun ini meminta biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut agar tidak menyerah dan tetap semangat. Ia pun yakin betul, Ayu akan mendapatkan pria baik yang akan menjadi suami dan ayah bagi anak semata wayangnya.

"Jangan menyerah, jangan menyerah," jelas Ivan.

Sebelumnya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini mengungkap bahwa dirinya dan mantan tunangannya itu telah putus pada 22 Juni 2024. Perpisahan tersebut pun disetujui oleh keduanya tanpa ada perselisihan.

"Jadi saya memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami," ujar Ayu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus Sejak 22 Juni

Adapun alasan Ayu dan Dhana berpisah karena masalah prinsip yang tidak dapat mereka selesaikan, yang pada akhirnya membuatnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut. Meski demikian, pedangdut itu menolak mengungkapnya secara detail.

"Memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya Allah teman-teman saya keluarga yang tahu biarkan ini menjadi hal yang privasi," ungkap Ayu.

Di sisi lain, janda satu anak ini telah menggelar pertemuan keluarga untuk membatalkan rencana pernikahan mereka secara resmi.

"Tanggal 27 kemarin, hari Kamis. Itu di antara sesama orang tua. Alhamdulillah secara resmi," tutup Ayu.

Baca Juga: Masalah Prinsip Jadi Alasan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus

Topik Menarik