Usai Dapat Dukungan Partai Perindo, Ardiansyah-Mahyunadi Sambangi Markas PKS

Usai Dapat Dukungan Partai Perindo, Ardiansyah-Mahyunadi Sambangi Markas PKS

Nasional | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 11:17
share

Pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi menyambangi markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta, Selasa (2/7/2024). Apa urgensi kedatangan mereka?

Diketahui duet Army telah mendapatkan surat dukungan rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kutai Timur 2024 mendatang. Adapun surat dukungan diberikan langsung oleh Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Tim Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo.

Baca juga: Didukung Partai Perindo, Cabup Maximus Tipagau Bakal Jadikan Mimika Kota IndustriPantauan SINDOnews di lokasi, keduanya tiba di DPP PKS sekira pukul 10.15 WIB didampingi sejumlah kader PKS. Terlihat Ardiansyah yang merupakan Bupati Kutai Timur incumbent itu mengenakan kemeja batik bercorak warna cokelat dan Mahyunadi mengenakan kemeja berwarna putih.

Dijadwalkan rencananya kedua pasangan calon Ardiansyah-Mahyunadi akan bertemu langsung dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu untuk menerima surat dukungan.

Sebelumnya, Mahyunadi mengaku siap maju menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur bersama Partai Perindo dalam Pilkada 2024. Dia maju bersama Bupati Kutai Timur periode 2021-2024, Ardiansyah Sulaiman.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Penyerahan Rekomendasi Dukungan Partai Perindo Kepada Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah di DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

Baca juga:Diusung Partai Perindo, Yuhronur Efendi Fokus Bangun Infrastruktur di Lamongan

"Saya Maju bersama incumbent, saya sebagai wakil tentunya program saya menyesuaikan dengan program Pak Bupati yang sudah ada tentunya sebagian kita melanjutkan program-program yang sudah ada. Untuk meningkatkan sumber daya manusia, kami punya tagline "Kutai Timur Hebat", andal SDM-nya, elaborasi pembangunan SDA-nya berkelanjutan sumber daya alamnya," pungkas Mahyunadi.

Topik Menarik