Hendak Maju Pilkada Sleman 2024, Wakil Ketua DPW Perindo DIY Sudah Buka Komunikasi Politik ke PDIP

Hendak Maju Pilkada Sleman 2024, Wakil Ketua DPW Perindo DIY Sudah Buka Komunikasi Politik ke PDIP

Nasional | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:14
share

JAKARTA - Wakil Ketua DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Fourista Handayanto hendak mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Kabupaten Sleman di Pilkada 2024. Bahkan, dirinya telah membuka komunikaso dan mendaftarkan diri ke PDI-Perjuangan

Hal itu diungkapkan Fourista usai melangsungkan pertemuan dengan Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Michael Sianipar, Selasa (4/6/2024) pagi. Dalam pertemuan itu, ia juga meminta restu ke Michael agar bisa maju di Pilkada Sleman 2024.

"Saya hari ini datang ke Pak Michael untuk meminta restu dan dukungan karena saya masih terdaftar sebagai kader dari Partai Perindo. Walaupun kemarin saya sudah daftarkan diri sebagai Bacawabup Sleman melalui PDIP," tutur Fourista usai pertemuan dengan Michael di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Baginya, restu Partai Perindo penting. Pasalnya, Fourista mengaku ingin membesarkan nama partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

"Ya saya sangat merasa penting untuk meminta restu dari Partai saya sendiri, karena tujuan saya maju adalah untuk membesarkan partai saya juga," ucap Fourista.

Topik Menarik