Operasi Cedera Kaki Prabowo Lancar, Jokowi Apresiasi Tim Dokter RSPPN Soedirman

Operasi Cedera Kaki Prabowo Lancar, Jokowi Apresiasi Tim Dokter RSPPN Soedirman

Berita Utama | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 04:40
share

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi tim dokter RSPPN Soedirman atas tindakan medis terhadap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Jokowi mengatakan operasi medis cedera kaki Prabowo sepekan lalu berjalan lancar.

"Alhamdulillah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar. Tindakan medis untuk pemulihan cedera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman," kata Jokowi dalam akun resmi X, @jokowi, Minggu (30/6/2024).

Jokowi juga mengucap syukur sekaligus mengharapkan doa agar pemulihan pascaoperasi Prabowo dapat semakin baik."Agar inshaAllah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia,” lanjut Jokowi.

Baca Juga: Prabowo Subianto Ungkap Kondisi Terkini Pascaoperasi Cedera Kaki

Diketahui, cedera kaki kiri Prabowo merupakan bagian dari dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas sebagai anggota TNI pada tahun 80-an. "Selama ini masih saya rasakan," ujar Prabowo. Presiden terpilih ini turut mengapresiasi tim dokter yang terdiri dari Brigjen TNI Purn dr Robert Hutauruk, Kolonel dr Sunaryo, dr Siska Widayati, dr Thomas, dan seluruh perawat serta tenaga medis RSPPN Soedirman.

 

"InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia."

Topik Menarik