Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana, Reaksi Ivan Gunawan Beri Anggrek Putih Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana, Reaksi Ivan Gunawan Beri Anggrek Putih Jadi Sorotan

Berita Utama | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:28
share

JAKARTA, iNews.id - Di tengah kabar putusnya hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, perancang busana sekaligus presenter Ivan Gunawan tampak memberikan dukungan. Pria yang akrab disapa Igun itu memberikan bunga anggrek putih dengan ukuran cukup besar.

Hal itu terlihat dari unggahan Ayu Ting Ting di Instagram story-nya. Biduan asal Depok itu berterima kasih atas kiriman bunga tersebut. "Makasih banyak A @ivan_gunawan, Super Mega Bintang kita," tulis Ayu Ting Ting di Instagram story @ayutingting92.

Ayu juga memperlihatkan surat yang bertuliskan dalam bahasa Inggris. Dalam surat tersebut Ivan memuji sikap pelantun Alamat Palsu itu. "Untuk Ayu Ting Ting. Aku tahu bahwa kamu adalah orang yang beruntung, kamu sangat tangguh, dan aku percaya bahwa kamu bisa bangkit dari kesulitanmu," tulis Ivan Gunawan. 

Igun percaya, di balik perjuangan yang dilalui oleh Ayu Ting Ting akan berbuah manis. "Hari-hari yang lebih baik akan datang dan aku akan selalu berada di sampingmu," ujar Ivan Gunawan.

Terakhir, Ivan Gunawan turut mendoakan semoga Ayu Ting Ting selalu dipenuhi dengan kebahagiaan. "Selalu bahagia dan diberkati," kata Ivan Gunawan.

Topik Menarik