Kesal dengan Pangeran William, Harry Pilih Putuskan Hubungan dengan sang Kakak

Kesal dengan Pangeran William, Harry Pilih Putuskan Hubungan dengan sang Kakak

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 07:00
share

Ada alasan tersembunyi Pangeran Harry memutuskan hubungan dengan sang kakak, Pangeran William. Keretakan hubungan adik kakak ini tampak dalam beberapa tahun terakhir hingga membuat keduanya tidak mungkin untuk menggelar reuni atau bertemu dalam suatu acara.

Sejak meninggalkan keluarga kerajaan, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle secara terbuka mengkritik Kerajaan Inggris dalam berbagai kesempatan. Mulai dari wawancara bersama Oprah Winfrey yang menjadi sorotan, acara Netflix, hingga memoarnya, Spare yang mengejutkan publik.

Kehebohan yang terus-menerus terjadi telah membuat hubungan William dan Harry menjadi tegang. Menurut salah satu pakar kerajaan, ada satu alasan yang membuat Harry memutuskan hubungan dengan sang kakak.

“William sensitif, dia menyukai struktur dan memiliki ketekunan. Dia tidak mudah menyerah,” kata pakar kerajaan, Ingrid Seward dilansir dari Mirror, Minggu (30/6/2024).

Foto/Page Six

Baca Juga: Pangeran Harry Tawarkan Perdamaian pada Keluarga Kerajaan, tapi Tidak Ditanggapi

"Hubungannya dengan saudara laki-laki Harry membuatnya kesal lebih dari yang dia akui. Tapi dia merasa lebih mudah untuk memutuskan hubungan daripada membiarkan dirinya terus-menerus merasa kesal,” sambungnya.

Menurut Ingrid, William belakangan ini tengah menjalani kehidupan yang penuh tantangan. Ini karena ayahnya, Raja Charles III menderita kanker. Begitu juga dengan istrinya, Kate Middleton menjalani operasi perut yang kemudian divonis mengidap kanker.

“William berperan sebagai ibu dan ayah bagi anak-anaknya sementara ia menjalankan tugas kerajaannya. Mendukung Ratu saat ayahnya tidak ada,” jelasnya.

“Trauma tahun lalu telah membuatnya menjadi orang yang lebih kuat. Dia telah menjadi tipe pria yang selalu diharapkan Diana. Baik hati, perhatian, dan mampu menghadapi apa pun yang terjadi dalam hidup,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini Perkataan Pangeran Harry yang Bikin William Sakit Hati

William diyakini telah memutuskan hubungan dengan adiknya dan tidak diketahui kapan terakhir kali mereka bertemu. Dalam wawancara pada Januari 2023, Harry ditanya apakah menelepon atau mengirim pesan ke kakaknya, ia pun dengan tegas mengatakan tidak pernah melakukan hal tersebut.

"Saat ini, tidak. Tapi saya menantikan. Saya berharap kita dapat menemukan kedamaian,” jawab Harry.

Selain pada William, Harry juga mengaku tidak pernah komunikasi dengan ayahnya. Meski demikian, ia menegaskan bahwa dirinya ingin kembali hidup bersama sebagai keluarga, dan mempunyai hubungan yang baik dengan kakaknya.

“Saya berharap dapat menjalin hubungan dengan ayah saya dan anggota keluarga lainnya. Kakak saya dan saya saling mencintai. Saya sangat mencintainya. Ada banyak rasa sakit di antara kami berdua, terutama selama enam tahun terakhir,” ucap Harry.

Baca Juga: Pangeran William dan Harry Tak Dapat Warisan Rumah dari Putri Diana Gegara Sepupu

Topik Menarik