Jerman vs Denmark: Waspadai Servis Bola Mati Der Panzer!

Jerman vs Denmark: Waspadai Servis Bola Mati Der Panzer!

Olahraga | sindonews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:03
share

Jerman bakal menantang Denmark pada babak 16 besar Euro 2024 di Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB. Tim Dinamit harus mewaspadai servis bola mati yang bakal menjadi senjata Utama tuan rumah di pertandingan ini.

Nico Schlotterbeck mengklaim bahwa Jerman saat ini tengah sibuk untuk mempertajam skema bola mati jelang menghadapi Denmark. Dia mengatakan strategi ini dilakukan agar Der Panzer memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dalam laga nanti.

"Kami telah membicarakan hal-hal kecil dalam latihan dan juga mengerjakan bola mati," kata Nico Schlotterbeck dilansir dari Tuttomercato, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga: Preview Euro 2024 Jerman vs Denmark: Ambisi Besar Tuan Rumah

Pemain berposisi bek itu mengatakan timnya pun memang tidak memandang sebelah mata Denmark dalam laga nanti. Sebab, dia yakin Timnas Jerman akan mendapatkan perlawanan cukup ketat dari tim lawan.

"Kami sudah mengetahui rencana lengkap kami untuk pertandingan ini, baik dalam bertahan maupun menyerang. Kami tahu bagaimana kami bisa sukses melawan Denmark," katanya.

Baca Juga: Preview Euro 2024 Swiss vs Italia: Ambisi Sang Juara Bertahan

Schlotterbeck mengatakan target utama Timnas Jerman dalam laga nanti adalah kemenangan. Kemenangan akan membawa timnya melaju ke fase selanjutnya untuk menjaga kans berprestasi dalam Piala Eropa 2024.

"Tujuan kami tentu saja selalu mencetak satu gol lebih banyak daripada lawan," ujarnya.

Topik Menarik