Hasil Euro 2024 Prancis vs Belgia: Skor 0-0 di Babak Pertama

Hasil Euro 2024 Prancis vs Belgia: Skor 0-0 di Babak Pertama

Olahraga | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 23:56
share

Laga babak 16 besar Euro 2024 yang mempertemukan Prancis vs Belgia masih imbang tanpa gol di Merkur Spiel-Arena, Senin (1/7/2024). Sepanjang 45 menit pertama, Les Bleus tampil cukup dominan, namun Kylian Mbappe dkk belum berhasil membuka keran gol mereka.

Taktik yang diterapkan Prancis dan Belgia pada babak pertama terbilang cukup mirip. Sebab, kedua tim memainkan sepak bola menyerang.

Prancis terlihat lebih gencar mengalirkan bola ke jantung pertahanan Belgia. Tercatat, ada sembilan tendangan yang dilepaskan dan satu mengarah ke target.

Baca Juga: Susunan Pemain Prancis vs Belgia di Babak 16 Besar Euro 2024: Kylian Mbappe Starter!

Sementara Belgia, yang memainkan pola serangan balik cepat cuma mampu melepaskan satu tendangan. Satu-satunya peluang itu datang dari Kevin de Bryune melalui tendangan bebas.

Namun tendangan kerasnya itu masih mampu dimentahkan kiper Mike Maignan. Meskipun pertandingan belum menghasilkan gol hingga saat ini, pertarungan lini tengah cukup menarik.

Baca Juga: Laga Hidup Mati, Slovenia Siap Redam Cristiano Ronaldo

Pertarungan di lini tengah bisa menjadi penentu pemenang pada laga ini. Namun hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah.

Topik Menarik