Alasan Reza Artamevia Restui Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Menikah

Alasan Reza Artamevia Restui Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Menikah

Gaya Hidup | sindonews | Sabtu, 29 Juni 2024 - 21:00
share

Reza Artamevia mengungkap alasannya merestui putrinya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menikah. Sebagai ibu, ia mengaku sudah mantap dan memberikan izin keduanya untuk membangun rumah tangga.

Rupanya bukan tanpa alasan Reza Artamevia merestui Aaliyah menikah dengan Thariq Halilintar. Salah satu alasan yang membuatnya setuju adalah karena kepribadian dan sikap adik Atta Halilintar tersebut.

Pelantun Berharap Tak Berpisah ini mengatakan bahwa Thariq merupakan sosok pria yang rendah hati. Di sisi lain, ia juga melihat putrinya dan mantan pacar Fuji itu saling mencintai satu sama lain.

Apalagi, baik Aaliyah dan Thariq sudah sama-sama mapan secara finansial. Sehingga, tidak ada alasan bagi penyanyi 49 tahun itu untuk tidak merestui hubungan putrinya.

Baca Juga: Reza Artamevia Yakin Thariq Halilintar Jadi Imam yang Baik bagi Aaliyah Massaid

"Thariq orangnya rendah hati. Udah gitu yang penting mereka berdua saling menyayangi, terus mereka berdua sama-sama sudah mapan Insya Allah," kata Reza di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2024).

Dari segi usia, meski terbilang muda, keduanya sudah cukup matang untuk menikah. Daripada berlama-lama menjalin hubungan asmara tanpa adanya ikatan pernikahan, Reza merasa hubungan mereka sebaiknya segera diresmikan.

"Usia juga udah dewasa. Menghindari fitnah juga. Jadi lebih baik disegerakan," jelasnya.

Pemilik nama asli Reza Artamevia Adriana Eka Suci ini pun mengaku siap untuk melepas putri bungsunya membina rumah tangga bersama lelaki pilihannya.

Baca Juga: Geni Faruk Sebut Thariq Halilintar Sudah Haji Sejak Balita, Reza Artamevia: Lucu

"Insya Allah harus siap (melepas Aaliyah Massaid menikah dengan Thariq Halilintar)," ujarnya.

Sayangnya, mantan istri almarhum Adjie Massaid ini tidak mengungkap secara pasti tanggal pernikahan Aaliyah dan Thariq. Hanya saja, ia memastikan pasangan itu akan menikah tahun ini.

"Iya Insya Allah tahun ini," tandasnya.

Thariq Halilintar resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak. Termasuk Gen Halilintar dan ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh.

Baca Juga: Reza Artamevia Beri Pesan Haru pada Aaliyah dan Thariq di Momen Lamaran

Topik Menarik