Digugat Harta Gono-gini, Riyuka Bunga Pertanyakan Hati Nurani Suami

Digugat Harta Gono-gini, Riyuka Bunga Pertanyakan Hati Nurani Suami

Gaya Hidup | inews | Senin, 1 Juli 2024 - 19:31
share

JAKARTA, iNews.id - Riyuka Bunga murka dengan perilaku suaminya, Heri Horeh. Dia mengungkapkan Heri menuntut harta gono-gini jika mereka akan bercerai.

Riyuka sampai menangis saat menceritakan kelakuan suaminya. Bagi Riyuka, tak sepatutnya Heri menuntut harta gono-gini sebab selama ini dirinya yang mencari nafkah dan membayar suaminya untuk membantunya bekerja. 

"Gua cuma mohon nih ya sama Heri, kayak, selama ini gua bayar elu. Setiap bulan puluhan juta gua bayar elu, dan sekarang lu masih mau menggugat harta gana-gini? Lu pernah kasih gua apa?" ujar Riyuka Bunga dikutip dari unggahan akun @rumpi_gosip, Senin (1/7/2024).

Riyuka mempertanyakan hati nurani sang suami saat meminta harta gono-gini usai diduga berselingkuh darinya. "Elu udah selingkuhin gua, sekarang mau bikin gua miskin. Gua nggak tahu hari nurani lu di mana sih? Sumpah. Gue cuma mohon sama Heri, selama ini gue bayar elu, setiap bulan," tuturnya. 

Influencer ini semakin murka saat melihat Heri begitu antusias karena bisa menggugat harta gono gini. Perasaannya pun semakin hancur ketika mendengar ibunya meminta dirinya untuk tak berpisah dengan Heri.

"Ya gua sendirian,  nyokap gue nyuruh balikan dan gue ngerasa sendirian banget, dan dia gugat harta gono-gini di mana harta itu pure hasil kerja keras gua dan demi Tuhan gue sakit hati banget pas dia bilang 'sumpah gue seneng banget ternyata bisa dapet harta gono gini," tuturnya. 

Riyuka bahkan sempat berpikir untuk menuruti permintaan ibunya karena kondisinya yang sedang sakit. Dia tak masalah jika harus menjadi sasaran hujatan warganet karena kembali ke pelukan Heri demi membahagiakan sang ibu. Tapi melihat Heri yang ingin menggugat harta gono-gini, hati Riyuka langsung hancur. 

"Gue pikir gue bisa memperbaiki karena nyokap gue juga sakit, dan minta gue buat jangan cerai. Gue gapapa dihujat satu Indonesia karena gue balikan, asal nyokap gak sakit tapi gue sakit hati banget," tuturnya. 

Sekadar informasi, Riyuka Bunga mengumumkan perpisahannya dengan Heri melalui unggahan Instagramnya usai membongkar chat suaminya dengan seorang yang perempuan yang pernah disukai Heri sekitar tahun 2012.

Chat tersebut berisi perbincangan Heri dan perempuan dengan nama kontak Jj mengenai kenangan di masa lalu yang pernah mereka lalui. Bahkan, Heri melempar candaan mengenai keinginan untuk bertemu Jj.

Topik Menarik