Paula Verhoeven Bagikan Foto Bareng Baim Wong, Tepis Isu Rumah Tangga Retak

Paula Verhoeven Bagikan Foto Bareng Baim Wong, Tepis Isu Rumah Tangga Retak

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 27 Juni 2024 - 21:30
share

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, rumah tangga mereka diisukan retak karena jarang terlihat bersama di media sosial.

Namun, isu tersebut ditepis oleh Paula Verhoeven dengan mengunggah foto bersama Baim Wong di Instagram Story hari ini, Kamis (27/6/2024). Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak.

Pasangan suami istri yang menikah pada 2018 ini tampak menghadiri acara sekolah anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong. Terlihat bocah menggemaskan itu tampil bersama teman-temannya dalam sebuah drama di atas panggung.

Sebagai orang tua, Paula dan Baim pun hadir memberikan dukungan untuk putra mereka. Keduanya terlihat bangga sambil tersenyum ke arah kamera, seolah mencoba menepis isu miring tentang rumah tangga mereka belakangan ini.

Foto/Instagram Paula Verhoeven

Baca Juga: Baim Wong Jawab Isu Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven Retak

Pada kesempatan ini, model 36 tahun itu memakai busana serba hitam memeluk Kiano di atas panggung. Sedangkan Baim yang dikenal membintangi film seperti Bebas menggandeng anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

Foto/Instagram Paula Verhoeven

"Congratulations kaka sayang," tulis Paula dikutip Kamis (27/8/2024).

"We love you kakak. So proud," lanjutnya.

Seperti diketahui, rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong diduga retak setelah keduanya jarang memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. Termasuk di acara keluarga hingga perayaan besar seperti Lebaran.

Baca Juga: Baim Wong Sindir Seseorang yang Ganggu Istri Orang: Siapa Hayo?

Sontak saja, berbagai dugaan pun muncul. Sampai saat ini baik Baim dan Paula belum juga buka suara soal isu tersebut. Hanya saja, ayah dua anak itu sempat menyatakan bahwa dirinya enggan memberikan komentar soal rumah tangganya dengan sang istri.

"Saya nggak bisa ngasih statement. Mohon dimengerti. Doain aja kita yang terbaik. Gitu aja," ucap Baim dikutip dari kanal YouTube miliknya, Baim Paula.

Topik Menarik