Kena Pneumonia, Putra Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit

Kena Pneumonia, Putra Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke Rumah Sakit

Gaya Hidup | inews | Kamis, 30 Mei 2024 - 09:46
share

JAKARTA, iNews.id - Putra Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo atau Kaba harus dilarikan ke rumah sakit. Kaba harus kembali menjalani perawatan medis karena mengidap Pneumonia.

Kondisi Kaba ini diungkapkan Zaskia melalui akun Instagramnya, @zaskiadyamecca. Dalam postingannya, dia mengunggah foto putranya yang sedang berada di ruang perawatan.

"Kaba kena pneumonia lagi, persis yang dulu pernah sampai masuk ICU. Kali ini pun hampir masuk NICU tapi Alhamdulillah terlewati," tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Kamis, 30 Mei 2024.

Zaskia menegaskan jika kondisi serupa pernah dialami sang anak pada 2023. Namun, saat itu Kaba dinyatakan mengidap bronkitis

Perempuan yang akrab disapa Kia ini berharap kondisi anaknya segera pulih seperti sedia kala. Dia juga memohon doa untuk kesehatan Kaba kepada para followersnya di Instagram.

"Mohon doain biar cepet sehat dan nggak kumat sesek-pusing juga mualnya. Ujian pun teguran dari Allah buat ku pastinya, tadi badanku sampai gemetar karena kepanikan," tutur Zaskia.

Topik Menarik