Suhu Panas, Asisten Wasit Pingsan saat Pertandingan Copa America 2024

Suhu Panas, Asisten Wasit Pingsan saat Pertandingan Copa America 2024

Olahraga | sindonews | Rabu, 26 Juni 2024 - 17:30
share

Asisten wasit Humberto Panjoj pingsan saat bertugas dalam laga Timnas Peru melawan Kanada. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Grup A Copa America 2024 di Children's Mercy Park, Kansas City, Amerika Serikat pada Rabu (26/6/2024) pagi WIB.

Dilansir dari laman ESPN, asisten wasit terjatuh dan pingsan pada paruh pertama dalam laga itu. Hal itu membuatnya mendapatkan penanganan dari tim medis.

"Humberto Panjoj pingsan pada masa tambahan waktu di babak pertama, dengan kiper Kanada Maxime Crépeau menarik perhatian staf medis," tulis laman itu.

Baca Juga: Messi Sayangkan Neymar Jr Absen di Copa America 2024

Wasit asal Guatemala itu dirawat di pinggir lapangan dan sempat bangkit kembali. Namun, akhirnya dibawa keluar dengan tandu.

"Menurut AccuWeather, suhu di Kansas City diperkirakan mencapai 93 derajat Fahrenheit (setara 33 derajat celcius), dengan kelembaban 53 persen,'" tulis akun itu.

Baca Juga: Argentina Hajar Kanada di Copa America 2024, Lionel Messi Sumbang Assist

Dalam laga itu, Timnas Kanada berhasil menang 1-0 atas Peru. Gol semata wayang itu diciptakan oleh Jonathan David pada menit ke-74 dengan memanfaatkan keunggulan pemain timnya atas Peru.

Dalam pertandingan ini, La Blanquirroja -julukan Peru- harus bermain dengan sepuluh orang pemain pada menit ke-59. Miguel Araujo diganjar kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran keras kepada pemain Kanada.

Topik Menarik