Klub Bulutangkis Polres Aceh Barat Raih Juara Partama

Klub Bulutangkis Polres Aceh Barat Raih Juara Partama

Olahraga | portalaceh.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 22:20
share

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Klub Persatuan Bulutangkis (PB) Polres Aceh Barat, meraih gelar juara pertama dalam Kejuaraan Bulu Tangkis HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar Polres Aceh Barat bekerjasama dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat.

Klub PB Polres Aceh Barat menang setelah melawan PB Mifa Bersaudara dengan skor 2-1 yang berlangsung di GOR PB Tangkas Meulaboh, Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Sabtu (29/6/2024).

Ketua Panitia Turnamen, Kurdi mengatakan setelah berlaga selama tiga hari, Kejuaraan Bulu Tangkis HUT Bhayangkara ke 78, telah usai dan Klub PB Polres A keluar sebagai juara pertama setelah melawan PB Mifa.

"Alhamdulliah turnamen bulu tangkis berjalan dengan suskses, selamat kepada pemenang dan terimakasih dukungannya semua pihak baik masyarakat maupun atlet bulutangkis," kata Kurdi.

Menurut Kurdi, Turnamen Bulutangkis HUT Bhayangkara ke-78 ini merupakan bagian dalam memajukan dunia olahraga, khusunya cabang olahraga bulutangkis.

Suksesnya kegiatan tersebut, kata Kurdi pihaknya berjanji di Tahun depannya, HUT Bhayangkara ke-79, rencananya akan digelar turnamen yang sama dengan skala besar dan kelas lebih banyak.

Sementara itu, Wakapolres Aceh Barat, Kompol Iswahyudi, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat, instansi, lembaga yang telah solid menyukseskan turnamen bulutangkis sejak 27-29 Juni 2024.

“Terima kasih kepada PUPR Aceh Barat yang sudah memprakarsai dan memfasilitasi turnamen bulutangkis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini," ungkapnya.

 

Berikut rincian pemenang dan total hadiah yakni Juara I PB Polres A, Juara II PB Mifa, Juara III atau juara bersama PB PUPR Plus dan PB RSUD Cut Nyak Dhien.

Keempat juara tersebut, diberikan piala mendali, plakat, sertifikat dan hadiah berupa uang pembinaan dengan nilai keseluruhan Rp 20 juta.

Dengan Rincian hadiahnya, yaitu Juara I Rp 8 juta, Juara II Rp 6 juta dan Juara III atau juara bersama Rp 6 juta.

Topik Menarik