Wingstop Buka Gerai Ke-72 di Sidoarjo, Manjakan Pecinta Kuliner Ayam!

Wingstop Buka Gerai Ke-72 di Sidoarjo, Manjakan Pecinta Kuliner Ayam!

Ekonomi | sidoarjo.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 01:40
share

SIDOARJO, iNews.id - Wingstop Indonesia, restoran cepat saji spesialis ayam goreng, resmi membuka gerainya di Suncity Mall, Sidoarjo. Kamis (4/7).

Pembukaan gerai ke-72 ini menandai komitmen Wingstop untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Jawa Timur, khususnya di wilayah Sidoarjo yang kian berkembang pesat.

Menurut General Manager Wingstop, Gustain Syakie, Sidoarjo dipilih sebagai lokasi baru karena memiliki potensi ekonomi yang besar dan belum banyak tersentuh oleh gerai Wingstop.

"Sejak lama kami ingin hadir di Sidoarjo karena melihat potensi dan daya tariknya yang luar biasa," ungkap Gustain. Kamis (4/7/2024).

Wingstop Sidoarjo menawarkan sembilan varian rasa ayam terbaik, dengan potongan paha dan dada yang disajikan secara fresh untuk memastikan kesegaran dan kelezatan.

"Keunggulan utama kami adalah rasa," ujar Gustain.

"Kami memiliki sembilan rasa yang beragam, dari manis, pedas, hingga gurih, dengan masing-masing rasa memiliki tiga varian berbeda." imbuhnya.

 

Selain rasa yang istimewa, Wingstop juga terkenal dengan harga yang terjangkau. Pelanggan dapat menikmati satu paket hemat potongan ayam hanya dengan Rp 22.000, yang sudah termasuk nasi dan minuman gratis.

"Cukup beli satu Wingstop Chicken, nasi, dan nikmati minum sepuasnya," jelas Gustain.

Salah satu menu favorit di Wingstop adalah Garlic Parmesan, perpaduan sempurna antara ayam goreng renyah dengan taburan keju dan sentuhan bawang putih yang gurih.

Lebih dari sekadar memanjakan lidah pelanggan, kehadiran Wingstop di Sidoarjo juga membawa peluang bagi UMKM lokal. Pasalnya, Wingstop berkomitmen untuk mengambil beberapa bahan-bahan non-ayam dari produk UMKM di Sidoarjo.

"Kami ingin mendukung UMKM lokal dengan menggunakan produk mereka, meskipun skalanya masih kecil," tutur Gustain. Ia berharap, dengan danya Wingstop Sidoarjo diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian lokal.

"Mudah-mudahan dapat meningkatkan perekonomian Sidoarjo. Sekaligus menjadi pilihan kuliner baru bagi masyarakat Sidoarjo yang menginginkan cita rasa ayam goreng yang unik dan lezat," tandasnya.

Topik Menarik