Sambut Bulan Inklusi Keuangan, Moxa Hadirkan Program OKTOFEST Tawarkan Berbagai Promo 

Sambut Bulan Inklusi Keuangan, Moxa Hadirkan Program OKTOFEST Tawarkan Berbagai Promo 

Ekonomi | serpong.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 10:00
share

JAKARTA, iNews.id - Dalam rangka menyambut Bulan Inklusi Keuangan, Moxa, platform wealth tech yang menghadirkan solusi keuangan terpadu beragam produk keuangan Astra Financial serta mitra terpercaya lainnya, menawarkan program OKTOFEST. 

Program ini menghadirkan berbagai promo spesial untuk produk-produk unggulan dari unit bisnis Astra Financial, memberikan peluang bagi pelanggan untuk mendapatkan layanan pembiayaan kendaraan dan kredit multiguna dengan penawaran terbaik.

CEO Moxa, Lim Lizal Santoso, menyatakan, "Moxa selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses ke produk-produk keuangan terbaik bagi pelanggan. Melalui program spesial di OKTOFEST ini, kami berharap dapat membantu pelanggan mendapatkan layanan terbaik untuk pembiayaan kendaraan dan produk lainnya."

Selama periode OKTOFEST, yang berlangsung hingga 31 Oktober 2024, Moxa menawarkan sejumlah produk keuangan unggulan, yaitu:

  • Kredit Motor Baru Honda: DP Rp 500 ribu dan cicilan mulai dari Rp 600 ribuan untuk pembiayaan motor baru dengan proses cepat dan bunga kompetitif, berkolaborasi dengan FIFASTRA.
  • Kredit Mobil Baru : Cashback s/d Rp 3,5 juta untuk kredit mobil dengan berbagai pilihan mobil impian, berkolaborasi dengan SEVA.
  • Kredit Dengan Agunan Mobil: Fasilitas Dana s/d Rp 500 juta dan cashback s/d Rp 550 ribu untuk kredit multiguna untuk kendaraan roda empat, berkolaborasi dengan TAF.
  • Kredit Dengan Agunan Motor: Fasilitas Dana s/d Rp 20 juta dan cashback s/d Rp 500 ribu untuk kredit multiguna yang fleksibel untuk berbagai kebutuhan, termasuk pembiayaan motor, berkolaborasi dengan DANASTRA.
  •  Investasi Reksa Dana: Cashback s/d Rp 1 juta untuk top up reksadana dan hadiah s/d Rp 100 ribu untuk pembukaan aku, berkolaborasi dengan Mandiri Sekuritas.
  • Pembukaan Rekening Tabungan Bank Saqu: Dalam waktu 6 menit kamu sudah bisa membuka rekening tabungan Bank Saqu dan dapatkan cashback Rp 265 ribu.
  • Kredit Tanpa Agunan: Dana tunai sampai dengan 50 juta siap cair, Bunga rendah 1,70 dan tenor s/d 12 bulan. Dapatkan hadiah asuransi jiwa senilai 10 juta, berkolaborasi dengan Kredit Pintar.
 

Selain menawarkan berbagai promo menarik, Moxa juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Moxa. Dengan mengunduh aplikasi, melakukan pendaftaran, dan mengakses produk keuangan yang diinginkan, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan promo selama OKTOFEST ini. 

Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan OKTOFEST dapat mengunjungi www.moxa.id OKTOFEST merupakan bagian dari aspirasi Moxa sebagai platform wealth tech yang menyediakan solusi keuangan terpadu. 

Moxa terus berinovasi dalam menghadirkan layanan keuangan digital yang menyeluruh, mulai dari pembiayaan kendaraan, pinjaman multiguna, hingga asuransi dan instrumen investasi, guna memenuhi kebutuhan keuangan pelanggan di setiap fase kehidupan.
 

Topik Menarik