Intan Nurul Hikmah Sapa Warga Kosambi Barat, Pandanaan UMKM Jadi Perhatian

Intan Nurul Hikmah Sapa Warga Kosambi Barat, Pandanaan UMKM Jadi Perhatian

Terkini | serpong.inews.id | Selasa, 15 Oktober 2024 - 10:50
share

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Calon Wakil Bupati  (Cawabup) Tangerang, Intan Nurul Hikmah, menyapa warga Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Senin, 14 Oktober 2024.

Di depan warga Kosambi Barat yang didominasi emak-emak, Intan membeberkan berbagai program yang ditawarkan, mulai dari pembangunan infrastruktur, pendidikan gratis, layanan kesehatan, serta pemberian pinjaman modal bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Menurut Intan,  program yang paling banyak diminati warga adalah dukungan dana pinjaman untuk UMKM dan pendidikan gratis.

Dukungan Permodalan

“Walau program infrastruktur penting, tetapi lebih banyak menginginkan dukungan permodalan bagi UMKM serta pelatihan pemberdayaan masyarakat, terutama untuk perempuan,” ujarnya.

Sebagai Cawabup Tangerang, Intan sudah dikenal luas sebagai mantan anggota DPRD Tangerang selama dua periode, dari 2004 hingga 2014.

Sebelum menutup dialog, Intan memohon doa dan dukungan dari warga, mengajak mereka untuk hadir ke TPS dan mencoblos nomor urut 02. “Ibu-ibu, mohon dukungannya ya. Dukung Maesyal-Intan dengan cara hadir ke TPS dan coblos nomor urut 02,” ajaknya. (*)

 

 

 

Topik Menarik