Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Meriah dengan Sahabat Tanpa Salim Nauderer

Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Meriah dengan Sahabat Tanpa Salim Nauderer

Seleb | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 09:48
share

JAKARTA - Rachel Vennya tengah berbahagia. Pasalnya, dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dan merayakan momen bahagia itu dengan suka cita bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya.

Di momen hari jadinya tahun ini, Rachel juga harus berlapang dada mengingat hubungannya dengan Salim Nauderer telah kandas di tengah jalan.


Momen bahagia ulang tahun Rachel ini diunggah di Instagram-nya, @rachelvennya. Mantan istri Okin Al Hakim ini terlihat bahagia saat berkumpul dengan orang terkasih dan memotong kue ulang tahun.

Rachel Vennya Rayakan Ulang Tahun Meriah dengan Sahabat Tanpa Salim Nauderer (Foto: Instagram)


“So grateful for all of you, thank you for always being there. Beban terasa ringan dengan kehadiran kalian semua,” tulis Rachel.

Dari postingan itu, terlihat Rachel mendapat kejutan ulang tahun spesial dari para sahabat. Mereka semua berkumpul memeriahkan ulang tahun Rachel Vennya.

Di tengah kebahagiaan Rachel, tak lagi terlihat sosok Salim di pesta ulang tahunnya. Sejak hubungan mereka berakhir, Salim tak lagi terlihat bersama selebgram ini termasuk di hari bahagia sang mantan kekasih

Meski begitu, hal ini tak mengurangi rasa senang Rachel di hari ulang tahunnya. Ia bahkan bersyukur masih memiliki para sahabat yang selalu ada untuknya. Ia berharap di usia barunya ini bisa terus menjadi orang yang lebih baik.

 

“Terima kasih ucapannya juga BBB, doa baik untuk kalian semua. Another year older, another blessing, more grateful and keep getting better,” ungkap Rachel.

Sebelumnya, hubungan asmara selebgram Rachel Vennya dan Salim Nauderer menjadi sorotan publik. Beredar kabar Rachel dan Salim putus setelah bertahun-tahun menjalin asmara.

Kabar kandasnya hubungan Salim dan Rachel tercium usai ibu dua anak ini menghapus sebagian fotonya bersama Salim. Tak hanya itu, Rachel dan Salim juga sudah tak lagi saling follow di Instagram.

Topik Menarik