Nikita Mirzani Layangkan Sindiran untuk Bestie Orang Meninggal, Netizen: Marissya Icha?

Nikita Mirzani Layangkan Sindiran untuk Bestie Orang Meninggal, Netizen: Marissya Icha?

Seleb | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 09:25
share

JAKARTA - Nikita Mirzani kembali melayangkan sindirannya untuk seseorang. Akan tetapi, bukan Vadel Badjideh atau Razman Arif Nasution yang disindirnya kali ini, melainkan seorang perempuan berhijab.

Tidak diketahui pasti siapa sosok wanita yang disindirnya tersebut. Namun dia mengatakan bahwa sosok wanita yang sempat menjadi bestie orang yang sudah meninggal dan kerap mendapat pujian lantaran membantu anak yatim itu sempat mengerjainya lewat sejumlah jalur.

"Mau cerita dikit saja. Ada perempuan dulunya banget dia adalah lon***. Tiba-tiba berhijab, tiba-tiba jadi bestie orang yang sudah meninggal. Padahal selama itu orang hidup nggak pernah main bareng tuh sama cewek gilingan. Lalu di puja puji netizen katanya care bantuin anak yang kehilangan orangtuanya," ungkap Nikita Mirzani di Instagram Storynya.

Nikita Mirzani Layangkan Sindiran untuk Bestie Orang Meninggal, Netizen: Marissya Icha? (Foto: Instagram)

"Lalu ini lo*** sok-sokan jadi pahlawan bantu sana sini padahal MARKUS. Mau coba-coba isengin gue lewat semua jalur tapi nggak ada yang mau diajak kerjasama ana tuh lo***," lanjutnya.

Lewat unggahannya, Niki juga meminta agar wanita tersebut bisa fokus pada penampilannya dan berhenti untuk berbuat jahat. Bahkan dia juga meminta agar wanita itu tidak berlindung dibalik penampilannya ketika melakukan suatu hal yang buruk.

"Eh kardus, mendingan fokus sama hijab lo biar istiqomah. Kalau jahat lepas dulu hijabnya. Lagian aneh ya kan gue nggak kenal sama lo. Lo juga bukan temen gue, pengin banget lo jadi temen gue!!! Lo nggak diajak cun pec**. Dah lo fokus jual diri aja berlindung di balik hijab lo itu," paparnya.

Diakhir tulisannya, ibu tiga anak itu menegaskan jika dia sama sekali tak punya masalah dengan wanita tersebut bahkan mengaku tidak takut dengan siapapun.

 

"INGET GUE NGGAK PERNAH PUNYA MASALAH SAMA LO. Dan satu lagi inget gue ENGGAK pernah takut sama siapapun!!," tegasnya.

Sejumlah netizen yang melihat unggahan Niki sontak berasumsi dan menduga jika bintang film Jakarta Undercover itu tengah menyindir sosok Marissya Icha.

"belum buka komen masih fokus baca tapi langsung batin marissa icha nggak sih pas buka komen ternyata banyak yg sepemikiran," kata esmi***.

"lah gak salah nebak gua dalem ati nyebut marissya Icha bukan ya?, pas baca komen ternyata banyak yang nyebut," sambung fer_an.

"waktu baca langsung di otak gw terlintas nama marisa icha ehh begitu buka komen ternyata pada sama.. berarti emang bener nihh," timpal rkec***. 

Topik Menarik