Tubagus Joddy Diusir Haji Faisal saat Datang ke Rumah untuk Minta Maaf

Tubagus Joddy Diusir Haji Faisal saat Datang ke Rumah untuk Minta Maaf

Seleb | okezone | Rabu, 25 September 2024 - 08:17
share

JAKARTA - Haji Faisal secara terang-terangan mengatakan bahwa Tubagus Joddy sudah sempat datang ke rumahnya. Kedatangan Joddy yang merupakan tersangka kasus kematian anak dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, diketahui untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

Bukan hanya datang ke kediaman Haji Faisal, Joddy juga sempat berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi, usai bebas bersyarat, setelah 2,5 tahun mendekam di penjara.

Tubagus Joddy Diusir Haji Faisal saat Datang ke Rumah untuk Minta Maaf (Foto: Okezone)

"Saya nggak tahu itu apakah dia ke makam dahulu apakah ke rumah saya dahulu, saya nggak tahu. Tapi yang jelas dia ada ke rumah dia ke rumah, saya waktu itu sedang istirahat juga, tidur," kata Haji Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kedatangan Joddy yang begitu mendadak membuat istri dari Haji Faisal yaitu, Dewi Zuhriati terkejut hingga menangis. Dia bahkan langsung membangunkan Haji Faisal yang sedang tertidur.

"Ketiduran saya, istri saya duduk di samping saya, terus anak-anak, orang-orang di rumah sedang ada di rumah. Istri saya kan  persoalan yang terjadi yang berkaitan dengan Joddy ini kan memang membuat istri saya shock ya," ungkap Haji Faisal.

Akhirnya, Haji Faisal keluar untuk menemui Joddy. Alih-alih mendapat sambutan baik, Joddy justru langsung diusir oleh ayah Fuji tersebut.

Bahkan kedatangan Joddy ke rumahnya itu dianggap sebagai sebuah hal yang mengganggu keluarganya.

"Saya keluar, pas ketemu. 'kenapa? ada apa? kenapa juga lagi? kan sudah selesai semua. Kalau kamu sudah menjalankan hukuman ya sudah. Jangan kamu ganggu juga keluarga saya ya. Kamu pertanggungjawaban kan saja apa yang sudah kamu perbuat. Saya menjalankan kehidupan saya, anak saya juga menjalankan kehidupan anak saya. Kamu silahkan pergi'. Saya bilang begitu. Ya sudah," beber Haji Faisal.

Haji Faisal mengaku sudah tidak ingin berurusan kembali dengan Joddy. Meski kedatangan Joddy itu bertujuan untuk meminta maaf.

 

"Ya dia minta maaf. 'Ya sudah kamu pergi saja, pergi saja' saya bilang. 'Saya ingin kamu jangan ganggu dan saya nggak akan ganggu kamu dan jangan ganggu keluarga saya'," tegas Haji Faisal.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Febri alias Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang, Jawa Timur, pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan itu, Tubagus Joddy sebagai pengemudi mobil tersebut berhasil selamat. Bersama dengan Gala dan pengasuh Gala Sky.

Lantaran dianggap lalai berkendara dan menyebabkan kematian, Tubagus Joddy dihukum selama 5 tahun penjara. Namun ia berhasil bebas bersyarat setelah menjalani 2,5 tahun penjara.

Keluarga Haji Faisal juga merasa kecewa atas kebebasan Joddy yang terbilang begitu cepat. Bahkan Fuji sempat menyindir Joddy dan mengaku belum ikhlas.

Topik Menarik